Home KABAR ARTIS Alda Augustine Jalani Perawatan Trilogi, Jenis Perawatan Apa?

Alda Augustine Jalani Perawatan Trilogi, Jenis Perawatan Apa?

0
0

Kabarseleb.id – Kecantikan bagi setiap wanita merupakan hal yang sangat penting. Tak terkecuali bagi aktris Alda Augustine. Wanita cantik ini menjalani perawatan Trilogi. Jenis perawatan apakah itu?

“Perawatan trilogi itu dengan perawatan wajah, medical recovery Dan maintenance, sekali datang mendapat 4 teratment. Itu bisa angkat kulit mati laser Dan sebagainya hanya dalam waktu 45 menit,” ungkap dr.merylla jane dipl.CIBTAC dari skin+ clinic by Euromedica, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Skin+ clinic memperkenalkan metode perawatan Trilogi ini ke semua orang dan beberapa wilayah di Jakarta. Metode ini dapat mengurangi salbelt didalam tubuh.

“Kita punya konsep baru untuk mengurangi salbelt (cek lagi) dalam badan, dan ini sudah diperkenalkan ke semua orang juga sudah buka cabang baru di seluruh Jakarta,” ucap dr. Merylla Jane.

Aktris Alda Augustine mengatakan jika dirinya merasa cocok dengan perawatan yang ditawarkan oleh skin+ clinic by Euromedica tersebut. Bahkan, teknologi perawatan ini cepat untuk mengeringkan jerawat.

“Aku tuh yang cocok, gini yah karena aku kan aktivits kena lampu dan syuting setiap Hari. Ini bagus yah karena perawatannya sebentar tapi hasilnya luar biasa. Jadi yang trilogi, aku coba Facial, Aqua Clear dan Infusion kalau ada Jerawat lanvsung cepat kering,” kata Alda.

“Aqua clear bagus untuk angkat kulit mati. Nah perawatan disni, tuh bisa diitimpa makeup langsung gak apa-apa, boleh langsung makeup kok, cocok buat wanita karir dan yang sibuk, jadi habis perawatan makeup lalu, tidur. Nahtetap cantik tetap perawatannya tuh keliatan,” sambung Alda Augustine.

dr. Merylla Jane memberikan saran kepada Alda Augustine jika perawatan Trilogi ini sangat sederhana. Bahkan, Alda tidak perlu repot-repot untuk membersihkannya.

“Karena dia di dunia artis kuat sekali, jaid harus makeup dan on terus di kamera, terkadang kulit itu gak punyaa waktu bernafas, dan itu bisa menimbulkan jerawat. Perawatan ini sederhana, lebih kepada pembersihannya sih Paling penting, pagi jangan lupa sunblock malam pakai cream,” pungkas dr. Myrella Jane.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…