Home HOT NEWS Demi Anak, Kuasa Hukum Pablo Putra Benua Dan Rey Utami Akan Ajukan Penangguhan Penahanan

Demi Anak, Kuasa Hukum Pablo Putra Benua Dan Rey Utami Akan Ajukan Penangguhan Penahanan

0
0

Kabarseleb.id – Berkas tersangka kasus Ikan Asin, Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua sudah P21. Kemarin, Kamis (24/10/2019) mereka dan satu tersangka lain, Galih Ginanjar dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Rey Utami dan Pablo yang memilik anak masih kecil mengaku cemas dengan perkembangan si baby. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum mereka, Nicolas Johan Kilikily. “Tetap merasa tertekan karena punya bayi,” ujar Nicolas Kuasa Hukum Pablo – Rey di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Untuk itu, tim kuasa hukum Pablo dan Rey berencana mengajukan penangguhan penahanan agar buah hatinya mendapatkan perhatian dari kedua orangtuanya.

“Punya bayi kecil kan butuh ASI dari orangtua. Mangkanya dalam satu, dua hari ini kita mau mengajukan penangguhan penahanan,” ungkapnya.

Besar harapan Nico permohonan kliennya tersebut dipenuhi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan demi rasa kemanusiaan kepada anak. “Saya berharap agar Jaksa mau mengerti ini, sehingga penangguhan penahanan ini kiranya dikabulkan,” katanya.

“Bagimana perasaan orangtua apalagi anak masih kecil butuh ASI. Butuh kasih sayang orangtua. Kami berharap pihak kejaksaan mau memahami itu,” tandasnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…