Home KABAR ARTIS Ajak Masyakat Cinta Produk Dalam Negeri, Anji Luncurkan Sepatu ‘DIA’

Ajak Masyakat Cinta Produk Dalam Negeri, Anji Luncurkan Sepatu ‘DIA’

0
0

Kabarseleb.id – Lebih baik merk lokal tapi original, daripada merk internasional tapi abal-abal. Itu pernyataan musisi Anji saat dirinya berkolaborasi dengan merk sepatu lokal Eagle.

Mantan vokalis band Drive itu bersama Eagle merilis sebuah merk sepatu bernama ‘DIA’ dengan jumlah terbatas. Ada dua varian sepatu yang diberi nama “DIA”, yaitu Classic Series dan Sport Series akan dirilis hanya 600 pasang yang dibandrol dikisaran 300 ribuan.

“Sepatu DIA ini sebuah statement karena saya merasa gelisah banyak sepatu merek internasional yang abal-abal. Itu bahkan dipromosi sama influencer dan teman artis juga,” ujar Anji saat jumpa pers Eagle X Anji di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Dengan hadirnya sepatu DIA ini, Anji ingin menghadirkan sepatu pesaing dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

“Saya rasa harusnya ada produk saingan. Jadi, saya ingin bikin sepatu lokal tapi original. Kampanyenya, daripada merk internasional tapi abal-abal mending merk lokal tapi original,” lanjut Anji.

Anji bertekad menularkan semangat cintai produk asli Indonesia baik secara langsung maupun lewat sosial media. Dia juga akan merekomendasikan jika barang buatan Indonesia bisa bersaing dengan produk luar negeri. Selain itu, Anji juga akan tumbuhkan rasa bangga saat menggunakan produk negeri sendiri.

“Ngapain kita membeli produk dari luar negeri tapi abal-abal. Mending beli produk lokal asli Indonesia yang asli dan original. Kita tidak boleh melupakan produk dalam negeri. Lagi pula, produk dalam negeri banyak yang lebih unggul. Banyak produk Indonesia yang kualitasnya diakui dunia”, tandasnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…