Home KABAR ARTIS Pertemanan, Helena Lim Libatkan Penyanyi Papan Atas Tanpa Bayar

Pertemanan, Helena Lim Libatkan Penyanyi Papan Atas Tanpa Bayar

0
0

Kabarseleb.id – Satu lagi wajah baru didunia musik tanah air muncul, namanya Helena Lim yang meluncurkan single berjudul ‘Pasrah’ digarao oleh Ade Govinda. Di lagu ini, Helena berkolaborasi bersama putrinya, Tiffany Leonardy.

Lagu yang dibuat Ade Govinda ini sedikit banyak mengambil dari pengalaman pribadinya. Namun, cerita lagu ini memang dibuat unik. “Ini berawal dari hobi saya sama anak saya Tiffany, dan terus kita percayakan sama pencipta lagu yang terkenal, Ade Govinda yang judulnya Pasrah,” ujar Helena Lim saat ditemui dikawasan Gunawarman, akhir pekan lalu.

“Jadi ceritanya, saya mengharapkan teman baik saya jadi pacar. Saya senang sama dia, dia senang sama saya juga tapi saya dianggap teman dan dia juga baik juga sama orang lain. Saya lihat juga dia sama orang lain, ya sudah pasrah saja,” cerita Helena.

Menariknya, dalam penggarapan video klip debutnya, Helena melibatkan sahabat-sahabatnya yang merupakan para penyanyi yang sudah malang melindang diindustri musik. Seperti Mey Chan, Tata Janeeta, Mike Lewis, Baby Niken dan Devi Demplon. Mereka kompak menjadi cameo di video klip ini.

“Spesial banget nih, di mana lagi, penyanyi bisa menjadi model video klip?,” kata Mey di sela-sela proses syuting.

Sementara itu, Tata Janeeta yang memilih membantu Helena atas dasar persahabatan. Begitu pula dengan Mike Lewis yang mengaku sudah cukup lama tidak menjadi model video klip.

“I just wanna support, dan aku juga sudah lama nggak jadi model video klip,” katanya.

“Nggak ada bahasa uang di sini, semua karena persahabatan,” pungkas Helena

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…