Home HOT NEWS Dapat Teror Foto Syur Akan Disebar, Clara Gopa Duo Serigala Siap Tempuh Kejalur Hukum

Dapat Teror Foto Syur Akan Disebar, Clara Gopa Duo Serigala Siap Tempuh Kejalur Hukum

0
0

Kabarseleb.id – Salah satu personel Duo Serigala Clara Gopa sedang mendapat teror dari orang yang tidak dikenal. Didampingi kuasa hukumnya, Clara Gopa menceritakan bagaimana dirinya mendapat teror.

“Jadi kemarin pas dia (pelaku) telepon, besoknya setelah 19:30 dia kirim foto aku,i fotonya syur semua. Nah ini kan foto yang aku koleksi di handphone, bisa sampai di dia. Berarti ini orang bener-bener jago dong,” kata Clara Gopa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Clara Gopa menjelaskan, kalau peneror tidak melakukan pemerasan hanya memintanya kembali kepadanya. Jika tidak foto-foto syur yang dipegang peneror akan disebar.

“Jadi nanya berupa teror tidak ada minta apa-apa. Dia minta Clara untuk kembali kepadanya,” ujar Firmansyah, kuasa hukum Clara Gopa.

“Foto itu hanya berada di dalam HP nya, hanya untuk konsumsi pribadi. Tidak pernah dikirimkan ke orang lain. Kok foto itu bisa ada orang mengirimkan ke Clara. Lantas ada kata-kata, ‘foto ini akan saya sebar kalau kamu tidak kembali ke saya’. Membingungkan, seolah-olah dia mantan kekasih yang menginginkan kembali,” lanjut Firmansyah.

Clara masih memberikan waktu kepada peneror untuk menghapus file foto-fotonya sampai hari Senin mendatang.

“Tapi kalau dalam jangka waktu yang kita harapkan tidak juga hadir, untuk menyelesaikan ini baik-baik kami juga melakukan tindakan hukum melaporkan ini ke Polda Metro Jaya, itu paling lambat hari Senin, kita akan kesana,” tutup Firman.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…