Home KABAR MUSIK & FILM ‘Ghostbuser’ Film Pertama Tora Sudiro Sebagai Sutradara

‘Ghostbuser’ Film Pertama Tora Sudiro Sebagai Sutradara

0
0

Kabarseleb.id – Aktor Tora Sudiro terbiasa sebagai aktor dalam penggarapan sebuah film. Namun apa jadinya jika suami Mieke Amalia itu duduk di kursi sutradara?

Tora Sudiro dipercaya sebagai sutradara dalam film terbaru ‘Ghostbuser’. Film produksi Lingkar Film ini bakal syuting perdana dalam satu pekan kedepan. Tora Sudiro terbilang nekat, sebab aktor 46 tahun itu mengaku termasuk orang yang penakut pada hal-hal yang berbau mistis.

“Ini kesempatan pertama jadi sutradara, tadi dapatnya yang horor. Padahal gue sendiri takut sama film horor, gue paling takut tidur sendiri,” ungkap Tora Sudiro, saat ditemui didalam syukuran film ‘Ghostbuser’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Diakui Tora Sudiro, ada perasaan gugup saat menjalankan tugas pertamanya. Pasalnya, Tora belum memiliki ilmu penyutradaraan yang sangat mumpuni.

“Berasa panik aja. Panik karena nggak taunya. Pas ditanya gimana mau jadi sutradara, ya syok. Terus lokasinya juga belum sesuai dengan apa yang di otak gue bakal kaya gimana. Cuma mau nggak mau jalanin aja dulu,” ucapnya.

Untuk mengurangi kegamangannya, Tora Sudiro meminta bantuan dari orang-orang yang sudah ahli. Ini membuatnya bisa sedikit lebh tenang

“Ada astrada yang selalu ngebantu. Gue garap ini si Om Gary (Iskak) bantu, dia juga kasih masukan, dia dulu pernah jadi sutradara,” pungkas Tora Sudiro.

Selain Tora Sudiro, film Ghostbuster juga dibintangi Wulan Guritno, Gary Iskak, Niniek L Karim, Annette Edoarda Senge, dan Egi Fedly.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…