Home KABAR MUSIK & FILM Welcome Back My Friends, Wadah Silahturahmi Dan Amal Musisi Senior

Welcome Back My Friends, Wadah Silahturahmi Dan Amal Musisi Senior

0
0

Kabarseleb.id – Untuk mempererat menjalin silahturahmi di kalangan musisi era tahun 70 an, pengusaha sekaligus mantan musisi lawas Tono Supartono menggelar reuni musisi bertajuk Welcome Back My Friends di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Acara pentas musik Rock n Blues ini dimeriahkan oleh grup band ternama di antaranya Beat Stone, Flower Poetman, Gypsi, De’Zonk, Bigman Robinson, Minstreil Medan, YY Boys, dan lainnya.

Sebagai penggagas, Tono Supartono mengatakan, Welcome Back My Friends
bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan memberikan santunan para musisi yang sedang menderita sakit.

“Selama ini para musisi senior sudah tidak ada lagi wadahnya untuk berkumpul. Selain bernostalgia, kita juga membantu musisi tanah air yang kondisinya sangat memerlukan bantuan dari para sahabat yang masih sehat, semoga kita bisa membantu terus musisi yang membutuhkan pertolongan kita,” tutur Tono Supartono beberapa waktu lalu.

“Kedepan kita juga akan menggelar acara serupa namun akan kita libatkan para musisi muda dan milenial sehingga dapat lebih banyak lagi para musisi senior yang dapat dibantu oleh acara Welcome Back My Friends,” lanjut Tono.

Sebagai musisi senior, Jelly Tobing menyambut positif ide mulia tersebut. Dirinya berharap tidak ada lagi musisi lawas hidup dalam kondisi memprihatinkan.

“Adanya kebersamaan dan saling membantu di kalangan para musisi, diharapkan tidak ada lagi musisi tanah air yang hidup terlantar,” ucap ayah dari Ikmal Tobing ini.

Dalam acara tersebut terdapat 7 musisi senior yang mendapatkan santunan, diantaranya Iting pencipta lagu Tragedi Buah Apel, Benny Likumahuwa pendiri band The Rollies, Hengki Makasuki, drumer Ekasapta band, Iyan Rusli, Oding Nasution Gitaris Gank Pegangsaan, Yanto dari band Inablues, dan Gatot The Disk.

“Dengan adanya program charity ini diharapkan para musisi tanah air dapat bahu membahu membantu musisi tanah air yang kondisinya tidak produktif lagi namun karyanya tetap dapat dinikmati masyarakat Indonesia,” pungkas Jelly Tobing.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…