Home HOT NEWS Bawakan Lagu ‘Disana Menanti Disini Menunggu’ Danang DA Dituding Kacang Lupa Kulit

Bawakan Lagu ‘Disana Menanti Disini Menunggu’ Danang DA Dituding Kacang Lupa Kulit

0
0

Kabarseleb.id – Beberapa bulan belakangan lagu band asal Malaysia, U.K’s yang berjudul ‘Disana Menanti Disini Menunggu’ begitu fenomenal. Pengguna aplikasi Tik Tok kerap menggunakan lagu tersebut sebagai backsound untuk video-video lucu mereka.

Melihat adanya peluang, pedangdut Danang DA merecycle lagu karya dari musisi Legendaris Malaysia, Saari Jusoh yang di populerkan oleh U.K’s.

“Di bulan Agustus ini Danang akan merilis single DISANA MENANTI DISINI MENUNGGU, dan tentu saja banyak kejutan yang aku berikan di single terbaru ini, termasuk aransemen yang Danang suguhkan Totally dikerjakan oleh musisi yang bukan dangdut”, ujar Danang di Jakarta beberapa waktu lalu.

Yang menarik, lagu yangbakan dirilis 30 Agustus mendang itu sangat jauh berbeda dengan yang lain. Musiknya dikemas secara megah memadukan sound-sound orchestra, dan yang bikin merinding adalah saat Danang menyentuh nada–nada tinggi di klimaks lagu, tentu saja ini adalah sebuah lagu yang layak ditunggu oleh penikmat musik Indonesia.

Lantaran kemasan musik yang berbeda, Danang dituding meninggalkan musik dangdut oleh netizen yang mendengarkan teaser lagu tersebut.

“loh kak danang ganti aliran pop?”, “ohh jadi udah gak mau dibilang dangdut lagi nih? dasar kacang lupa kulit”, komentar salah satu netizen di laman komentar Instagram Danang.

“Ya memang kalo didengarkan dangdutnya minim sekali, ini karena aku ingin menjawab tantangan netizen bahwa aku multi genre. Anugrah Allah ini harus aku manfaatkan sebaik mungkin untuk mengejutkan netizen bahwa aku gak cuma bisa nyanyi dangdut doank. Lagian dangdut sekarang itu udah modern dan bisa berakulturasi dengan genre lain biar lebih berwarna heheh. Netizen julid biar aja, yang bully juga biar kelojotan. Gak perlu dibalas pake kata-kata mending pake karya”, kata Danang santai menanggapi.

Hendy Ahmad, selaku Eksekutif Producer menjelaskan, single tersebut akan dirilis di 4 negara. “Single Disana Menanti Disini Menunggu akan saya rilis di 4 Negara, bekerjasama dengan label di Malaysia, Brunei Darulsallam, Singapura dan tentu saja Indonesia melalui WOW MUSIKINDO, Karena lagu ini sangat populer di masanya dan everlasting di 4 Negara ini”, ujarnya.

Musik yang begitu apik dilagu ini tak lepas dari tangan dingin seorang composer muda yang luar biasa yang tergabung dalam grup 3 Composers, yaitu Tengku Shafick.

“Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak cukup lama akhirnya selesai dan release juga lagu ini. Mungkin karena disaat penggarapan musik lagu ini saya tiba–tiba di DM sama Danang yang isi nya ada beberapa penyanyi dangdut yang sudah merilis duluan lagu ini, saya bilang tenang aja ini pasti akan beda , hehehe“, pungkas Tengku Shafick.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…