Home HOT NEWS Singgung Soal “Pabrik Susu”, Kritikus Film Ini Diamuk Aura Kasih

Singgung Soal “Pabrik Susu”, Kritikus Film Ini Diamuk Aura Kasih

0
0

Kabarseleb.id – Penyanyi Aura Kasih tengah meradang, hal itu diketahui lantaran menuliskan kekesalan melalui Instagram pribadinya. Dalam Instastorynya, Aura Kasih meluapkan kekesalannya kepada kritikus film bernama Yan Widjaya.

Aura Kasih mengunggah potongan cuitan dari akun twitter @yan_widjaya. Dalam cuitannya, pria berprofesi sebagai mantan jurnalis ini menyinggung soal area pribadi dari istri Eryck Amaral tersebut.

Cuitan Yan Widjaya di akun Twitter pribadinya.

“Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu,” tulis Yan Widjaya.

Hal itu membuat Aura Kasih merasa kesal. Ia pun mencari tahu mengenai Yan Widjaya dalam unggahan Instastory miliknya.

Unggahan Instastory Aura Kasih

Unggahan Instastory Aura Kasih

“Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah,” tulis Aura Kasih.

Tak lama kemudian, cuitan Yan Widjaya soal Aura Kasih pun dihapus. Ia melakukan itu karena banyak yang mendesakknya untuk menghapus twit tersebut.

“Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delet,” tulis Yan.

Tak ayal, cuitan dari Yan Widjaya itu mendapat reaksi keras dari warganet. Meski telah menghapus isi twit tersebut dan meminta maaf, namun dari sudut pandang warganet permintaan maaf tersebut tidaklah tulus.

“Ini gimana, minta maaf tapi tetap arogan,” tulis akun @Zahidpaningrome.

“Ya emang ga santun. Ini juga minta maafnya kek ga ada rasa bersalah gitu” cuit akun @alvicecan.

Hingga kini, Yan Widjaya tidak dapat dihubungi guna mengklarifikasi perihal isi cuitannya di akun twitter pribadinya. Jika ditelaah, Yan Widjaya dapat dikenakan Undang-Undang ITE pasal 27 ayat 3 Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 dengan ancaman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…