Home KABAR ARTIS Ini Yang Dilakukan Ria Ricis Saat Depresi

Ini Yang Dilakukan Ria Ricis Saat Depresi

0
0

Kabarseleb.id – Sempat terlintas ingin mengakhiri hidupnya lantaran dibully netizen yang menyaksikan video ‘Pamit’ dichannel youtubenya, Ria Ricis mengaku depresi karena itu semua. Dirinya ditidung mencari sensasi demi menambah subscriber youtube-nya.

Saat menghadiri acara Jakarta Murojaah bersama MS Glow Aesthetic Clinic dan pengurus masjid besar Istiqlal dan penghafal Al-Quran, adik kandung Oki Setiana Dewi ini bercerita soal kondisinya pada saat itu.

“Alhamdulillah setelah segala permasalahan. The Ricis tahulah. Penting sekali pertama Al Quran menerangi kita dalam kubur. Terakhir saya pamit trending. Penenang hati Alquran,” ungkap Ria Ricis yang didampingi oleh Oki Setiana Dewi, Dini Aminarti, dan Alyssa Soebandono, Sabtu (17/8).

Lebih lanjut Ria Ricis menegaskan, bahwa Alquran menjadi salah satu penenang baginya. Bahkan, untuk menenangkan diri, Ricis pernah melarikan diri ke Masjid Istiqlal untuk menenangkan hati.

“Aku langsung pergi ke Masjid Istiqlal, tapi tutup. Kayaknya aku kelamaan di jalan. Padahal ya Allah aku ingin mendekatkan diri, mendekatkan diri lebih lagi. Alquran sebenar-benarnya menentramkan hati,” ujar Ria Ricis.

“Percuma mau curhat sekalipun ke keluarga nggak akan setenang kalau curhat di sejadah. Hal besar akan datang kepada orang-orang yang bersabar,” pungkas Ria Ricis.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …