Home HOT NEWS Kisruh Hak Cipta Parfum Gue Disidangkan, Tiwi eks T2 Tak Hadir

Kisruh Hak Cipta Parfum Gue Disidangkan, Tiwi eks T2 Tak Hadir

0
0

Kabarseleb.id – Kasus Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Parfum Gue yang sempat melibat nama Tiwi eks T2 berujung ke meja hijau. Gugatan perdata Tubagus Wijaya sebagai pemilik pencipta Parfum Gue disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis 14 Agustus 2019.

Namun, dalam sidang perdana itu Tiwi eks T2 yang sempat menjabat sebagai CEO di PT. Parfum Gue itu tidak hadir, hanya diwakilkan oleh pihak kuasa hukum perusahaan Parfum Gue yang bernama Ishak.

“Jadi tadi sidang digelar baru pemeriksaan prinsipal ya. Pihak terlapor belum membawa akta pembuatan PT Parfum Gue Indonesia. Sehingga sidang ditunda ke minggu depan,” ujar pengacara dari Tubagus Wijaya, John P Simarmata di PN Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2019).

“Tadi yang hadir hanya pihak kuasa hukumnya PT Parfum Gue Indonesia. Saya tidak tahu mengapa prinsipal mereka tak hadir,” lanjut John.

Sementara Tubagus menegaskan, kalau dirinya memiliki Hak Cipta atas label ‘Parfum Gue’ yang didaftarkannya di HKI. Dirinya menyesalkan saat pihak Tiwi dan timnya menghilangkan asal – usul munculnya di label ‘Parfum Gue’.

“Saya disini hanya ingin menuntut Hak Moral saja atas pembuatan parfum ‘Gue’. Karena saya yang membuat dan saya sudah punya Hak Cipta dari HKI,” ungkapnya.

Tubagus juga mengajukan solusi untuk menyelesaikan polemik ini. “Saya hanya meminta itikad baik aja dari pihak mereka (Tiwi dan tim) mengumumkan hak moral saya di perusahaan ini. Kan bisa meminta maaf dan mengakui siapa yang membuat parfum tersebut,” pungkas Tubagus.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …