Home GAYA HIDUP Jims Honey Tawarkan Produk Murah Tapi Bukan Murahan

Jims Honey Tawarkan Produk Murah Tapi Bukan Murahan

0
0

Kabarseleb.id – Berawal darik berbelanja secara online, yang kerap mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan apa yang dilihatnya, Hanny Zeng mendirikan item fashion JimsHoney.

JimsHoney merupakan brand lokal terdepan dalam urusan belanja fashion online dengan berbagai kebutuhan fashion formal dan santai, seperti tas, dompet, hingga jam tangan.

“Memang tidak mudah mendapatkan barang yang berkualitas secara online. Makanya saya membangun bisnis ini dari hobi berbelanja online, tetapi dari hobi itu yang timbul malah kekecewaan karena foto dan asli produknya sangat berbeda jauh, walaupun tidak semuanya begitu. Makanya, saya dan suami Jims punya ide untuk terjun ke bisnis ini,” ujar Hanny Zeng pendiri Jims Honey saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (10/8/2019).

Berdasarkan pengalaman tidak mengenakan tersebut, ia berkomitmen untuk memuaskan konsumen dengan produk yang dihasilkannya sendiri. Seperti tas, Hanny menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari China.

Untuk urusan harga, JimsHoney Harga dibandrol dengan harga lebih murah dibanding brand-brand lain. “Jadi tak hanya kualitas yang diutamakan, harganya pun terjangkau dan ini menjadi daya tarik bagi perempuan. Harganya sekitar 100 ribuan hingga 200 ribuan. Makanya banyak yang suka, salah satunya Okkie Agustina,” ucapnya.

Sebagai founder, Hanny berharap brand miliknya bisa dikenal bukan hanya secara online tapi juga bisa masuk kepusat perbelanjaan.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…