Home KABAR MUSIK & FILM Perdana, Chicco Jericho dan Putri Marino Main Film Bareng di Film NKCTHI

Perdana, Chicco Jericho dan Putri Marino Main Film Bareng di Film NKCTHI

0
0

Kabarseleb.id – Main film bareng mungkin belum pernah dilakukan oleh pasangan Chicco Jericho dan Putri Marino. Kali ini, pasangan suami istri tersebut akan beradu akting perdana dalam film layar lebar berjudul ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI).

“Baru pertama main film bareng. So far kita coba dulu ini. kita lihat, cocok gak nih main bareng, kalo cocok ntar main lagi,” ujar Chicco, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun hingga kini, puhak rumah produksi Visinema Pictures masih belum memberikan keterangan mengenai karakter yang akan diperankan oleh keduanya. Pihak Visinema Pictures hanya mengekuarkan karakter pemeran utamanya, Rachel Amanda, yang dipercaya untuk memerankan sosok Awan dalam film yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP tersebut.

Dalam rangka mempersiapkan filmnya yang akan mulai diproduksi bulan depan, Chicco mengatakan bahwa istrinya itu harus memiliki asisten untuk membantunya mengurus sang buah hati, Surinala.

“Persiapannya yang pertama Putri harus punya asisten dulu. Karena kita mengurus Suri dibantu sama adik juga,” ujar Chiccho.

Selama proses produksi, Chicco mengatakan bahwa anak semata wayangnya itu akan turut dibawa ke lokasi syuting.

“Pasti di bawa sih. Karena nggak bisa jauh dari kita. Apalagi ibunya,” sambungnya.

“Iya masih nyusu juga kan. Pasti dibawa sih, nanti di lokasinya gimana nanti dipikirkan. Itu yang harus diobrolin,” timpal Putri.

Ini juga menjadi debut pertama Putri Marino dalam berakting setelah menjadi seorang ibu. Sang suami pun memberikan dukungan penuh kepada istrinya ketika hendak kembali menampilkan bakat aktingnya di layar lebar.

“Gue sih karir Putri emang di sini kan. Dari sebelum ketemu Putri emang karirnya di sini, gue nggak mungkin stop karir dia. Gue malah mendukung, karena menurut gue Putri berbakat, gue nggak boleh memutuskan apa yang dia punya, itu kan gifted. Gue malah support, ketika Putri memang suka, dia penen jalanin. Karena gue tahu rasanya jadi aktor, ketika dapat skrip yang bener-bener tepat. Jadi kita punya semangat, rasa penasaran,” pungkas Chicco.

  • Mikha Tambayong Pacari Chicco Jericho?

    Kabar Seleb – Aktris Mikha Tambayong dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan akt…
Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …