Home KABAR MUSIK & FILM Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

0
0

Kabarseleb.id – Juara ajang pencarian bakat Go Ahead Challenge, Macan Wingit atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tora meluncurkan album musik perdananya yang berjudul Melankolia. Album yang diproduseri oleh Alexander Bramono ini mengambil gendre musik hiphop sesuai musik yang digeluti Tora sejak dulu.

Menurut Tora, lagu-lagu yang ada dalam album debutnya ini sudah ada jauh sebelum dirinya mengikuti ajang Go Ahead Challenge. Namun sebelum dirilis Tora merombak beberapa arransemen lagu-lagu yang ada dialbum tersebut.

“Jadi Melankolia sebenarnya awal banget dari kepala gue dari belum ikut Go Ahead. Pas masuk Go Ahead, gue belajar bikin musik buat lebih gampang didengar, gue buatlah Melankolia ini,” ujar Tora di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Lewat album ini, Tora ingin menghilangkan imej sangar yang melekat dipenyanyi hiphop. Oleh karena itu, Tora mendesain booklet yang dibagikannya pada saat jumpa pers ada bunga mawar berwarna pink.

“Semua ini gue desain sendiri, itu memang ingin sampaikan hiphop enggak segarang itu. Kalau hiphop itu cocok kalau elo orang melankolis, elo mau dengar kehidupan sehari-hari cinta,” paparnya.

Album Melankolia sendiri berisi tujuh buah lagu yang terdiri dari lagu berjudul Malankolia, Ungu Violet, Fell My Love, Collarbones, Cukup Kita, D.Own, dan Ani. Lagu-lagu tersebut sudah bisa dinikmati di banyak digital music platform.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …