Home KABAR MUSIK & FILM Sempat Tak Direstui Ibunda, Ocean Marchiano Hendra Tekun Belajar Akting Bersama Aditya Gumay

Sempat Tak Direstui Ibunda, Ocean Marchiano Hendra Tekun Belajar Akting Bersama Aditya Gumay

0
0

Kabarseleb.id – Pada bulan Juli mendatang akan tayang Film Bus Om Bebek. Tapi dibalik pembuatan film garapan Aditya Gumay itu terselip kisah menarik dari salah satu pemerannya, yaitu Ocean Marchiano Hendra.

Awalnya bocah yang baru berusia 10 tahun itu tidak mendapat izin orangtuanya untuk terjun kedunia hiburan. Sang ibu, Tary Hendra ingin Ocean menjadi seorang atlet, namun keinginannya tersebut berubah.

“Saya memang enggak mendukung dari awal tetapi sebagai orang tua karena menghadapi beberapa kendala. Tadinya kalau atlet kan okelah. Tapi ternyata atlet itu kemauan saya bukan kemauan anak,” kata Tary di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (31/5/2019).

Tary punya alasan sendiri kenapa dirinya tidak mengizinkan anaknya terjun kedunia hiburan. “Kalau ditanya dunia hiburan, saya mau enggak mau harus cari tahu akhirnya. Saya dari awal memang apa yang dilakukan anak saya, saya akan mengiringi di situ dari sisi bisnisnya. Jadi saya enggak mau dia berjalan sendiri karena dia masih kecil,” paparnya.

“Ocean bilang ke saya kalau dia tertarik sama akting, this is my thing, katanya. Padahal saya sebenarnya nggak setuju karena syuting film itu sangat melelahkan,” lanjut Tari Hendra.

Oleh karena itu, Tary selalu mendampingi Ocean selama proses syuting. Ada kisah menarik dibalik pembuatan film Bus Om Bebek, Ocean yang berperan sebagai pilot dituntut berdialog menggunakan bahasa Indonesia. Sementara Ocean lebih fasih berbahasa Inggris.

“Kendala saat syuting film kemarin hanya bahasa saja karena Ocean dituntut sutradara untuk berdialog dalam bahasa Indonesia seperti di skenario,” kata Tari.

Sejak kecil, Ocean Marchiano kerap diajak berbicara orangtuanya dengan bahasa Inggris seiring tugas ayahnya yang kerap berpindah tempat diluar Indonesia.

Walaupun begitu, Aditya Gumay, sutradara film yang juga pemilik Sanggar Ananda, tetap sabar mengajarkan ilmu akting dan bahasa Indonesia. Selama enam bulan, Ocean Marchiano belajar bersama Aditya Gumay di Sanggar Ananda.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kunjungi Harvard Business School, Sonia Wibisono Berbagi Untuk Masyarakat

Kabarseleb.id – dr Sonia Wibisono bersama kedua anaknya, Ramses Wardhana Hardjanto d…