Home KABAR ARTIS Chica Koeswoyo Terharu Dihadiahi Lagu Oleh Putranya

Chica Koeswoyo Terharu Dihadiahi Lagu Oleh Putranya

0
0

Kabarseleb.id – Terlahir dari keluarga musisi, Andi Rachmat Aqil Kesuma Jakile atau yang akrab dipanggil Abi Jakile, meluncurkan lagu baru. Putra dari Chica Koeswoyo ini mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul ‘Her’ untuk sang bunda dimomen perayaan ‘Mother’s Day’.

“Lagu itu dibuat karena saat itu aku baru masuk semester kedua kuliah di US dan jauh dari beliau (bunda) dan kita juga lagi enggak akur. Kami jarang ngobrol dan karena kangen, aku tulis (lagu) ini untuk dia. Bunda selalu ada buat aku kalau aku butuh dia. Videonya dibuat bulan lalu bersama teman. Lagu ini banyak yang dengarkan dan suka,” ucap Abi saat berbincang melalui aplikasi skype, Minggu (12/5/2019) malam.

Abi Jakile

Abi yang saat ini Kuliah di Whatcom Community College – Bellingham, Washington, AS berharap suatu saat nanti bisa bermusik di Indonesia dan berharap bisa menjadi the front face of our generation of music in Indonesia.

“Di media sosial banyak yang suka dengan lagu-lagu aku dan sudah didengarkan di 50 negara. Teman-teman aku juga suka, termasuk yang di Australia dan Malaysia,” ucapnya.

Abi Jakile

Sementara Chica yang kebetulan sedang berada di tempat yang sama mengaku sangat bahagia dan bangga. Pasalnya, ia tidak menyangka dengan kesuksesan karier putranya di dunia musik yang sudah mendunia.

“Apa lagi ini karya untuk saya, ibunya sendiri. Pastinya saya senang dan bangga serta terharu,” pungkas Chica Koeswoyo.

Selain ‘Her’ ternyata Abi sudah menciptakan beberapa judul lagu, seperti LA, By Your Side, No Words, yang sudah menghiasi media sosial dan platform musik online, seperti Spotify, iTunes, Deezer, Tidal, dan Amazon Music.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…