Home KABAR MUSIK & FILM Rilis Album Religi, DAQU Libatkan Musisi Top

Rilis Album Religi, DAQU Libatkan Musisi Top

0
0

Kabarseleb.id – Yayasan Daarul Quran (DAQU) didirikan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) kembali meluncurkan album religi bertajuk ‘Indonesia Menghafal Alquran’. Selain diluncurkannya dibulan suci Ramadan, album ini menjadi spesial lantaran melibatkan musisi papan atas.

Musisi yang terlibat antara lain Rian Ekky Pradipta (D’Masiv) yang berperan sebagai music director dalam album ini, Fadly ( Padi), Yukie (Pas Band), Virzha, Naga (LYLA band), serta Benny Hadislani (pencipta lagu).

Yayasan Darul Quran luncurkan album reliji Indonesia Menghafal Al-Quran

“Album ini diharapkan bisa memberikan semangat sekaligus motivasi kepada umat Islam untuk terus menghafal Alquran. Selain itu, Album ini juga mengangkat tema tentang cinta yang dilandasi dengan ketakwaan pada Allah SWT,” kata Tarmizi As Shidiq, Ketua DAQU dan juga produser album tersebut saat jumpa media di Hotel Arrosa, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2019).

Sebagai music director, Rian mengaku senang bisa terlibat dalam penggarapan album yang berisi sembilan Iagu ini. Ia berharap album ini bisa menyentuh masyarakat agar dapat lebih dekat dengan Al Quran.

Yayasan Darul Quran luncurkan album reliji Indonesia Menghafal Al-Quran

“Alhamdulillah saya pribadi tidak menemukan kesulitan berarti dalam mengaransemen lagu pada album ini,” ucap Rian.

“Insya Allah generasi millenial juga akan menyukai album yang sangat inspiring ini,” lanjut Rian.

Beberapa Iagu dalam album ini merupakan lagu yang sudah ada di album-album Daarul Quran sebelumnya. diaransemen ulang dan dibawakan oleh musisi profesional. Seperti lagu ‘Indonesia Menghafal Alquran’ dibawakan Virzha dengan iringan piano. Lagu ‘Dream Daqu’ dibawakan Fadly, dan Iagu ‘Go Daqu’ yang dinyanyikan kembali oleh Yukie.

Sementara Fadly berkesempatan membawakan lagu ‘Zakat’. Sedangkan beberapa lagu lainnya dibawakan para santri dan asaatidz DAQU.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …