Home KABAR ARTIS Rosa Meldianti Ucap Terimakasih Kepada Haters, Lho Kenapa?

Rosa Meldianti Ucap Terimakasih Kepada Haters, Lho Kenapa?

0
0

Kabarseleb.id – Pedangdut Rosa Meldianti saat ini kian dikenal. Nama Meldi naik ke publik lantaran berseteru dengan Dewi Perssik. Bahkan, tak jarang warganet memberikan komentar pedas kepada keponakan Depe tersebut.

Meski sering dihujat, namun Rosa Meldianti tetap tak ambil pusing dan terus mengejar cita-citanya menjadi artis. Apalagi menurutnya sosok entertainer sejati itu harus kuat.

Rosa Meldianti

Sosok yang kerap disapa Meldi ini tak mengelak kalau memang karena haters namanya justru semakin besar. Kerap mendapat kritikan pedas, nyatanya keponakan Dewi Perssik tersebut tidak banyak ambil pusing.

“Haters itu membuat kita semakin terkenal, so thank you haters,” ungkap Rosa Meldianti.

Rosa Meldianti mengungkapkan bahwa dulu dirinya memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Namun sekarang ia fokus di karir dan ingin menjadi seorang penyanyi yang sukses.

“Udah nggak (sekolah), udah selesai, baru tamat SMA. Sekolahku di Jember sekolah favorit dan kebanyakan lulusannya jadi pegawai pemerintah, tapi cuma aku yang jadi artis. Awalnya pengin ngelanjut kuliah di Jakarta karena cita-cita mau jadi dokter, tapi sekarang sudah fokus di karir dan jadi artis penyanyi,” cerita Meldi.

Rosa Meldianti kerap mendapat hujatan perihal bobot tubuhnya. Dan demi membuktikan kepada haters bahwa dirinya bisa kurus, Meldi pun rutin melakukan diet.

“Aku kurus mulai SMP kelas 3 sempet diet, tapi gendut lagi. Terus diet lagi kelas 1 SMA, Meldi pantang nyerah buat nurunin berat badan, dan Meldi juga udah nggak makan nasi dari kelas 3 SMP, mengurangi makan cemilan kayak coklat. Dan juga olah raga, gym, dance zumba,” pungkas Meldi.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…