Home HOT NEWS Rosa Meldianti Sebut Sejak Dulu Dewi Perssik Sudah Egois

Rosa Meldianti Sebut Sejak Dulu Dewi Perssik Sudah Egois

0
0

Kabarseleb.id – Kisruh antara pedangdut Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti kian memburuk. Hal itu terlihat kala awak media membahas sosok Depe dimata Meldi. Meldi mengatakan bahwa penyanyi dangdut itu lah yang kerap melarangnya menerima tawaran di dunia entertainment.

Rosa Meldianti mengungkapkan kalau dulunya dia merupakan seorang selebgram dan sempat ikut casting film lokal saat SMA. Meski merasa berbakat di dunia seni, ayahnya meminta fokus ke pendidikan. Namun ia kini fokus mengejar karir sebagai penyanyi.

Rosa Meldianti

Rosa Meldianti menyebut bahwa dirinya dulu pernah mendapat tawaran bermain film dan FTV tapi justru dilarang oleh Dewi Perssik. Ia juga mengklaim saat mendapat tawaran rekaman lagi-lagi dilarang oleh Depe yang merupakan tantenya.

“Awalnya sih cita-cita pengen jadi dokter, pas SMA di SMA favorit tapi Meldi lebih suka di bidang seni, dan pengin jadi penyanyi. Sebelumnya, sempat pernah ditawarkan main film horor dan FTV tapi karena dilarang sama beliau (Depe) akhirnya gak jadi. Sempat akan syuting dan rekaman lagu tapi nggak jadi gara-gara dilarang Depe,” ujar Meldi beberapa waktu lalu.

Rosa Meldianti menjelaskan kalau Dewi Perssik memang merupakan tante kandungnya, karena penyanyi dangdut itu adalah adik bungsu dari sang mama, yang merupakan anak sulung. Namun meski begitu, mereka tidak memiliki hubungan yang baik.

Saat diminta menjelaskan seperti apa sosok DP menurutnya, Rosa Meldianti menjawab tanpa ragu.

“Dari dulu sampai sekarang nggak berubah, egois! Orang gak ada benarnya di mata dia,” pungkas Meldi.

Load More Related Articles
Load More By Rasyad Gumay
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Verlita Evelyn Lahirkan Anak Ketiga, Ini Arti Nama Sang Anak

Kabarseleb.id – Kabar bahagia datang dari Verlita Evelyn dan suami, Ivan Saba. Pasan…