Home HOT NEWS Lakukan Penerawangan ke Cinta Penelope, Mbak You: Saya Nggak Cari Panggung!

Lakukan Penerawangan ke Cinta Penelope, Mbak You: Saya Nggak Cari Panggung!

0
0

Kabarseleb.id – Beberapa waktu lalu, penyanyi Cinta Penelope tengah marah besar. Pasalnya, seorang paranormal kondang, Mbak You, sempat meramalkan kondisi Cinta yang tengah terpuruk akibat sakit kanker yang dideritanya.

Cinta Penelope pun membantah ramalan Mbak You yang menyebutnya sedang terpuruk, lantaran ia selalu tampil ceria dan teman-temannya jarang menyinggung tentang penyakit kanker. Meski mengaku tak marah, Cinta meminta Mbak You agar tak mengungkapkan ramalan yang membuat penderita semakin lemah mental.

Mbak You meminta maaf kepada Cinta penelope

Tak ingin hal ini menjadi polemik panjang, Mbak You pun memberikan klarifikasi perihal ramalannya terhadap Cinta Penelope. Mbak You merasa bersalah karena telah mengungkapkan ramalan tentang Cinta kepada awak media. Mbak You mengaku masih memiliki etika terutama untuk orang yang sedang sakit.

“Saya sempat flashback, salahnya kenapa saya terawang Cinta Penelope. Saya dari Desember sampai April kemarin itu masih maju mundur share ke media, Instagram sama YouTube itu masih saya pertimbangin. Karena saya punya etika sendiri dalm menerawang itu buat orang sakit. Saya nggak pernah sedetail apa pun soal itu. Saya selalu mencari kenyamanan buat nyampain itu,” ungkap Mbak You saat ditemui dirumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (11/5/2019).

“Saya mengungkapkan gambaran saya itu lewat bahasa saya. Dan bahasa saya itu menurut saya sudah sopan. Saya kalau menerawang seseorang itu punya etika, saya nggak cari panggung. Alhamdulillah Tuhan kasih itu,” sambung Mbak You.

Mbak You juga tak menyangka bahwa ramalannya akan memicu amarah Cinta, padahal ia merasa mendoakannya. Selain itu, Mbak You juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada Cinta jika merasa tak terima dengan ramalannya.

“Tapi saya membaca sendiri tadi malam yang media kasih, itu kok jawaban Cinta kayak amarah. Saya sampai crosscheck video saya, apa isinya. Padahal isinya mendoakan,” ucap Mbak You.

Belum usai, Mbak You enggan mencari masalah dan menduga Cinta hanya salah paham dengan ramalannya. Mbak You juga membantah menyebutkan penyakit Cinta secara spesifik dan baru mengetahuinya dari media.

“Mungkin Cinta Penelope mendengar lain dari apa yang saya utarakan. Lagipula saya enggak mau kalau ribut sama yang kondisinya butuh kekuatan, butuh support, butuh doa. Masa saya ajak ribut buat apa? Saya juga enggak ada untungnya,” pungkas Mbak You.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …