Home KABAR ARTIS Terpuruk, Adrian Maulana Hijrah ke Jalan Allah SWT

Terpuruk, Adrian Maulana Hijrah ke Jalan Allah SWT

0
0

Kabarseleb.id – Presenter sekaligus aktor Adrian Maulana saat ini telah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air. Adrian kini lebih banyak terlihat dalam berbagai kajian agama.

Adrian Maulana mengaku jika saat ini dirinya telah mantap berhijrah. Ia pun membagikan pengalamannya untuk memantapkan diri kepada Allah SWT.

Adrian Maulana ikuti kajian musawarah

“Mungkin setiap orang mempunyai pengalaman spiritual masing-masing. Kalau dari saya memang ada satu kejadian yang saya alami di akhir 2012 yang mana saya kehilangan harta benda yang sangat banyak. Jumlahnya mungkin tidak terbayangkan oleh masyarakat,” kata Adrian Maulana.

Kehilangan harta benda yang dimilikinya bukan disebabkan oleh penipuan. Andrian Maulana mengatakan bahwa dirinya merasa terkena hipnotis atau gendam.

“Seperti kayak gendam atau hipnotis, sehingga menguras seluruh isi rumah saya. Harta yang saya kumpulkan selama bertahun-tahun hilang hanya dalam hitungan tiga puluh menit saja. Dari mulai uang, emas, koleksi jam tangan, kemudian koleksi barang-barang mahal, peninggalan dari orang tua, mertua, nenek dan lain sebagainya itu lenyap dalam waktu yang sangat singkat,” ujar Adrian Maulana.

Usai sebagian besar harta bendanya lenyap, pria berusia 41 tahun tersebut berpikir bahwa Allah sedang memberikan ujian dan cobaan kepada dirinya. Meski ia merasa hubungannya dengan tetangga dan lingkungan sekitar baik-baik saja.

Adrian Maulana ikuti kajian musawarah

Ia mengakui bahwa saat itu memang dirinya sangat duniawi dan berpikir bahwa dunia dapat memberikan kebahagiaan dalam hidup.

“Mungkin saya sebagai orang yang dahulu sangat cinta dengan dunia, cinta dengan barang-barang sehingga Allah uji dari sesuatu yang kita cintai,” tuturnya.

Adrian mengaku pernah mendapatkan nasihat bahwa seorang hamba akan diuji oleh Tuhannya berdasarkan kecintaannya terhadap sesuatu. Apabila seorang hamba terlalu cinta pada anaknya, maka hamba tersebut akan diuji melalui anak.

Load More Related Articles
Load More By Rasyad Gumay
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Verlita Evelyn Lahirkan Anak Ketiga, Ini Arti Nama Sang Anak

Kabarseleb.id – Kabar bahagia datang dari Verlita Evelyn dan suami, Ivan Saba. Pasan…