Home KABAR ARTIS Kembali Masuk Bui, Ridho Rhoma: Saya Ikhlas Menjalaninya

Kembali Masuk Bui, Ridho Rhoma: Saya Ikhlas Menjalaninya

0
0

Kabarseleb.id – Mahkamah Agung memutuskan memperberat hukuman pedangdut Ridho Rhoma menjadi 18 bulan penjara terkait kasus kepemilikan narkoba. Lantaran putusan tersebut, Ridho harus menjalani sisa hukuman dan kembali meringkuk di penjara.

Jika Rhoma Irama menentang keras putusan tersebut, lain halnya dengan Ridho Rhoma. Ridho mengaku telah siap menjalani hukuman tersebut dan menerimanya dengan lapang dada.

Ridho Rhoma siap menjalani putusan Mahkamah Agung.

“Kalau saya, saya akan siap jalani mau orang ngomong apa ini itu saya nggak masalah, saya percaya pasti semua ada hikmahnya dari kejadian sebelum saya banyak pencerahan jadi pelajaran yang berharga,” kata Rhido Rhoma saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2019).

“Saya yakin kali ini juga sama, pasti Tuhan memberikan sesuatu yang berharga buat saya, ya saya terima dengan lapang hati,” sambungnya.

Ridho Rhoma tak menampik jika awalnya terkejut dengan putusan Mahkamah Agung tersebut. Namun dirinya tidak mempermasalahkan hal itu. Ia akan menjalani sambil terus bekerja dan berkarya.

“Ya awal cukup kaget, karena saya sudah melunaskan tanggung jawab tapi kenapa tiba-tiba ada lagi, cuman ya nggak mau terlalu musing pikirin hal itu saya cuma mau fokus kerja berkarya aja,” ujar Ridho.

“Untuk hukum terus berkonsultasi ke pak Kholidin jadi gimana baiknya, dan apapun putusan dari pak hakim saya akan jalani,” pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By Rasyad Gumay
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Verlita Evelyn Lahirkan Anak Ketiga, Ini Arti Nama Sang Anak

Kabarseleb.id – Kabar bahagia datang dari Verlita Evelyn dan suami, Ivan Saba. Pasan…