Kabarseleb.id – Presenter Lee Jeong Hoon mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari warganet. Lee marah besar kepada seorang warganet yang mengunggah sebuah foto editan.

Warganet itu mengunggah foto yang menurut Lee Jeong Hoon sudah menghina putri kecilnya, Baby Kimora. Pasalnya, warganet itu secara terang-terangan mengunggah foto Lee sedang menggendong Baby Kimora di feed Instagramnya. Wajah baby Kimora pun ditutupi dengan stiker gambar monyet.

Belum lagi warganet itu menuliskan keterangan yang benar-benar membuat dirinya semakin naik pitam. Ia seolah menegaskan kalau anak Lee Jeong Hoon mirip dengan monyet.

Akun bernama @niaaprilia31 itu makin menjadi-jadi. Usai mengunggah foto Lee Jeong Hoon dengan sang anak ditutupi stiker monyet, akun tersebut kembali mengunggah tulisan “Pebinor (Perebut bini orang)” dan “Masalah antara saya dan kamu bukan orang lain”. Hal itu kembali membuat Lee semakin emosi. Lee akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Instagram Lee Jeong Hoon yang diunggah kembali oleh Lambe_turah

“Wow luar biasa orang ini!! Masih gak minta maaf malah posting lagi dengan kata2 lebih kasar!! Baru 1 jam lalu dia posting lagi setelah tadinya hapus postingan sebelumnya. Terimakasih sudah menguji kesabaran saya dan keluarga saya. Semoga dengan ini kamu bisa happy @niaaprilia31 !!! Saya akan ke jalur hukum!! Ok kita akan liat setelah saya kembali ke Indonesia!! Ok teman2 plis doa2 nya ya Semoga masalah ini bisa selesai cepat di bulan suci ini,” tulis Lee Jeong Hoon di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, di kolom komentar Lee Jeong Hoon melanjutkan ungkapan perasaannya.

Jujur saya sedih sekali anak saya digambarkan seperti ini… Mana ada orang tua tidak kecewa anaknya digambarkan monyet?????” tulisnya lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …