Home HOT NEWS Eksklusif! Nikita Mirzani Unggah Chat Dipo Latief, Kerabat Dipo: Share Yang Lengkap Jangan Dipotong!

Eksklusif! Nikita Mirzani Unggah Chat Dipo Latief, Kerabat Dipo: Share Yang Lengkap Jangan Dipotong!

0
0

Kabarseleb.id – Pihak Nikita Mirzani membantah pernyataan Dipo Latief yang mengatakan bahwa dirinya tidak menanyakan kabar bayi yang baru lahir. Nikita mengunggah chat WA antara Dipo dengan asistennya Dhea. Pada Minggu (28/4/2019) Dipo Latief sempat menelepon Dhea sebanyak 2 kali.

Dipo Latief menghubungi Dhea tepat satu jam setelah Nikita Mirzani melahirkan anak ke-tiganya. Karena tak mengangkat, Dhea pun menanyakan keperluan Dipo Latief.

Chat antara Dipo Latief dan Asisten Nikita Mirzani yang diunggah Nikita di akun Instagramnya.

Terkait keterangan Nikita Mirzani mengenai chat WA antara Dipo Latief dan Dhea, salah satu kerabat dekat Dipo Latief angkat bicara. Salah satu kerabat dekat Dipo yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa percakapan antara Dipo Latief dan Dhea tidak lengkap. Niki hanya mengunggah sebagian chat WA Dipo dan Dhea.

“Screenshot tidak lengkap, padahal Dipo hanya reply Fitri (Fitri Salhuteru) yang sebelum lahir mengupdate Dipo tentang Nikita Mirzani,” ungkap sumber tersebut saat dihubungi eksklusif oleh Kabarseleb.id melalui pesan singkat, Selasa (7/5/2019).

“Fitri (Fitri Salhuteru) mengabarkan Dipo Latief keadaan bayi dalam kritis, ada rasa kasihan atau kemanusiaan untuk mendapatkan informasi keadaan sebenarnya, makanya Dipo berusaha menghubungi Fitri balik namun tidak diangkat, kemudian Dipo berusaha menghubungi Dhea,” sambung sang sumber menjelaskan kronologis sebenarnya.

Nikita Mirzani

Dipo Latief sengaja menghubungi Fitri Salhuteru dan Dhea guna mendapatkan informasi terpercaya mengenai kondisi bayi dari Nikita Mirzani. Dan pihak Dipo mengatakan tidak pernah ada pernyataan darinya bahwa dirinya ingin menjenguk anaknya.

“Dipo menanyakan di Rumah Sakit mana ke Fitri dan Dhea karena bermaksud untuk mendapatkan informasi resmi dari pihak RS supaya tidak dipermainkan, jelas tidak ada pernyataan dari Dipo akan berkunjung kesana,” ucap sumber.

Terkait pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa Dipo Latief lah yang pertama menghubunginya dibantah oleh Dipo. Dipo Latief tidak mengetahui persalinan Nikita Mirzani jika pihak Niki yang diwakili oleh Fitri Salhuteru tidak menelepon dirinya.

“Dipo Latief tahu dari mana kalau nggak Fitri telepon atau WA sebelumnya,” ujar sumber.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …