Home KABAR MUSIK & FILM Dukung Pelajar, Gary Iskak Main Film ‘Aqidah Cinta’

Dukung Pelajar, Gary Iskak Main Film ‘Aqidah Cinta’

0
0

Kabarseleb.id – Dukungan terhadap para pelajar diberikan oleh aktor Gary Iskak. Suami dari Richa Novisha itu terlibat dalam proyek film bersama pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Global Islamic School. Para pelajar tersebut membuat film berjudul ‘Aqidah Cinta’.

Proyek film tersebut, semuanya dikerjakan oleh para murid mulai dari pemain, crew dan tim lainnya. Mereka semua adalah para pelajar yang berbakat, kreatif dan terlatih.

Gary Iskak dan para pemain film ‘Aqidah Cinta’

Dalam film ‘Aqidah Cinta’ disutradarai oleh Ade Bilal Perdana itu, Gary Iskak tampil sebagai cameo. Dirinya memerankan karakter bapak yang ditinggalkan istrinya dan dirinya harus membesarkan dua orang anak.

Kehadiran Gary dilibatkan dalam film tersebut, rupanya menjadi figur yang akan menyemangati dan menginspirasi para pelajar tersebut dalam menyelami dunia seni peran.

“Saya main sebagai Ayah. Karena (ceritanya) istri saya sudah meninggalkan kita semua. Saya urus dua orang anak. Mereka perlu perhatian yang selama ini kurang dari saya,” ujar Gary Iskak saat jumpa pers Film ‘Akidah Cinta’ di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/5/2019).

Gary Iskak dan para pemain film ‘Aqidah Cinta’

Menurut Gary Iskak, karya film dari para pelajar tersebut memang sudah saatnya harus diperlihatkan ke penikmat film.

“Mereka terbaik juga penerus. Mereka dapat membuat karya yang luar biasa. Sudah saatnya mereka harus menonjol di industri (perfilman tanah air) ini. Kedepan akan gantikan pemain yang luar biasa termasuk saya,” jelas Gary.mengangkat kisah pergaulan remaja di sekolah. Salah satunya, kisah seorang gadis cantik bernama Fatimah ta’at dalam beragama dan memiliki perangai yang baik dan bijaksana.

Film ‘Aqidah Cinta’ mengangkat kisah pergaulan remaja di sekolah. Salah satunya, kisah seorang gadis cantik bernama Fatimah ta’at dalam beragama dan memiliki perangai yang baik dan bijaksana.

Fatimah harus beradaptasi dengan pergaulan yang sangat berbeda dari lingkungan sebelumnya yakni lingkungan Pesantren. Tempat dahulu Fatimah menimba ilmu.

Dalam pergaulannya di sekolah, Fatimah akan punya rasa spesial dengan seorang murid laki-laki.

Disitulah, Fatimah nanti mengalami gejolak rasa yang kemudian akan menguji Aqidah-nya sebagai wanita Muslimah.

Ade Bilal Perdana selaku sutradara mengatakan karakter Fatimah diceritakan mengagumi seorang pria di sekolah. Namun Fatimah pandai menyimpan perasaanya dengan laki-laki itu.

Ade menambahkan kisah Fatimah ini dengan orang yang dikaguminya, terinspirasi dari kisah Ta’aruf Ali Bin Abi Thalib dengan Fatimah Az-Zahra, putri bungsu Nabi Muhammad SAW.

“Ada siatusi, dialog dan adegan mengagumi dalam diam-nya Fatimah itu, dari (terinspirasi) cerita Ta’aruf-nya Ali Bin Abi Thalib dengan Fatimah Az-Zahra,” jelas Ade Bilal Perdana.

Pemain film Aqidah Cinta antara lain, Talitha Salsabila Shakira as Fatimah, Fadly Maulana Alviansyah as Bayu, Muhammad Fadhil Umar as Fikri, Gilang Ade Nugroho as Angga, Naila Syarafina Nur Kamila as Naila, Alzena Raihana Ghaziyah as Alzena, Gary Iskak as Ayah Naila. Film Aqidah Cinta akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Agustus 2019 mendatang.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pamit Dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser “KUY! Music Festival”

Kabarseleb.id – Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Suami …