Home HOT NEWS Putus Asa Hadapi Persidangan, Vanessa Angel Ingin Akhiri Hidup

Putus Asa Hadapi Persidangan, Vanessa Angel Ingin Akhiri Hidup

0
0

Kabarseleb.id – Sidang kasus dugaan pornografi yang menjerat aktris Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/5/2019). Sidang beragendakan eksepsi dari Jaksa Penuntut umum itu meminta hakim untuk menolak nota keberatan Vanessa Angel. JPU meminta agar sidang Vanessa Angel terus dilanjutkan.

”Intinya JPU tetap pada dakwaan. Selebihnya saya tidak berani berkomentar,” tutur JPU Nur Laila usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/5/2019).

Vanessa Angel hadapi persidangan di PN Surabaya, Jawa Timur.

Hal itu membuat Vanessa Angel sangat terpukul. Bintang FTV ini tak banyak berkomentar ketika awak media mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.

Usai dicecar dengan berbagai pertanyaan dari awak media, Vanessa Angel terus berjalan dengan tatapan kosong. Bahkan, Vanessa meminta agar hidupnya segera diakhiri jika memang tak ada lagi pihak yang dapat menolongnya.

Vanessa Angel hadapi persidangan di PN Surabaya, Jawa Timur.

“Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa,” kata Vanessa Angel.

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel bersikap demikian. Ketika namanya ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa juga dikabarkan terlintas untuk mengakhiri hidupnya. Namun, niat itu diurungkan Vanessa setelah mendapat berbagai nasihat positif dari orang dekatnya.

Load More Related Articles
Load More By Rasyad Gumay
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Verlita Evelyn Lahirkan Anak Ketiga, Ini Arti Nama Sang Anak

Kabarseleb.id – Kabar bahagia datang dari Verlita Evelyn dan suami, Ivan Saba. Pasan…