Home KABAR MUSIK & FILM Rilis DSAS 2, Ustaz Derry Sulaiman Gandeng Rama D’Masiv

Rilis DSAS 2, Ustaz Derry Sulaiman Gandeng Rama D’Masiv

0
0

Kabarseleb.id – Meski sudah memutuskan untuk hijrah pada tahun 2000, mantan gitaris band meral Betrayer, Derry Sulaiman tidak bisa meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, yaitu musik. Berbeda dengan sebelumnya, kini Ustaz Derry dalam berkarya lebih mengedepankan lirik dari pada musiknya. Seperti single yang baru saja dia rilis, yang berjudul Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS) 2.

Menurut pria kelahiran Saniangbaka, Sumatera Barat, 1 Agustus 1978 ini, ini merupakan lanjutan dari single pertama berjudul Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS) yang dirilis pada 2014. Kesuksesan single tersebut menjadi penyemangat Ustadz Derry Sulaiman untuk berkarya.

“Setiap tahun saya sebenarnya selalu membuat dan menyanyikan lagu baru. Nah, jeda empat tahun ini (sejak DSAS edisi pertama), banyak lagu yang saya buat dan unggah ke YouTube,” kata Ustadz Derry Sulaiman, Senin (15/4/2019) di Neigh.Bor Coffee Spot, Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Di single barunya ini Ustaz Derry menggandeng Rama, gitaris Band D’Masiv, untuk mengaransemen musiknya.

“Kalau saya ikut main dan mengaransemen lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya 2, bisa main musik distorsi terus. Bawaannya ngerock. Pesan lirik lagunya nggak akan sampai, nanti saya bikin lagu sendiri yang ngerock, tapi main musiknya pakai topeng,” ujar Ustaz Derry Sulaiman seraya tertawa.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…