Home KABAR ARTIS Belum Genap Setahun, Bisnis Busana Anak Rossa Berkembang Pesat

Belum Genap Setahun, Bisnis Busana Anak Rossa Berkembang Pesat

0
0

Kabarseleb.id – Kesuksesannya didunia tarik suara tidak membuat Rossa berpuas diri. Dirinya pun mulai merambah dunia bisnis, salah satunya adalah bisnis busana anak berlabel Minime Kidz yang ia jalankan bersama sahabatnya Ivan Gunawan.

Kecintannya terhadap anak-anak dan ditambah kesukaan anak semata wayangnya, Risky Langit Ramadhan dalam menggambar, membuat dua selebritis ini mantab untuk terjun ke bisnis clothing anak.

“Salah satu alasan saya buat Minime adalah karena saya suka anak2. Apalagi Anak saya, Risky suka gambar. Saya ngomong ke Ivan Gunawan, dan Ivan menyarankan kalau kita bikin label baju anak, dan gambaran Risky bisa dituangkan dalam desain baju Minime”, ungkap Rossa di Bandung, Rabu (10/4/2019).

Belum setahun, brand yang terlahir pada tahun 2018 ini terus berkembang. Saat ini baju minime sudah ada di 9 kota di Indonesia. Bahkan agennya di seluruh Indonesia sudah ada 400 dan sebanyak 1200 reseller telah bergagabung.

Dalam sebuah acara seminar Bisnis Laris Bareng Artis pada Rabu, 10 April 2019 kemarin di Bandung, Rossa mengungkapkan, kesuksesan Minime kidz berkat kerjasama tim yang solid.

“Alhamdulillah niat bisnis saya didukung oleh Tim yang kuat. Dari mulai ide, desain dan pemasaran. Makanya belum sampai setahun bisnis Minime sudah berkembang pesat dan bajunya banyak disukai oleh anak-anak,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rossa ingin berbagi tios sukses kepada hampir 200 peserta yang hadir di Hotel Trans Luxury Bandung.

“Salah satu alasan saya mengadakan seminar ini adalah karena saya ingin mengajak peserta untuk ngejalanin bisnis yg gampang. Ngga musti ninggalin rumah, atau ninggalin kerja, semua bisa dikerjain bareng dan hasilnya juga lumayan. Apalagi baju anak Minime ini gampang dijual dan dijalankan. Soal untung, kl mau beli Hp baru tiap bulan mah gampang kl udah joint MiniMe”, lanjut Rossa.

Bagi yang berminat memiliki koleksi Minime Kidz ini cukup mudah. Selain bisa mencarinya di toko Manjha Hijab Ivan Gunawan dan ratusan agen dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, juga bisa melalui pemesanan online di Instagram ataupun di Shopee.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

Kabarseleb.id – Juara ajang pencarian bakat Go Ahead Challenge, Macan Wingit atau ya…