Home HOT NEWS Sahabat Jadi ‘Gelandangan’ di Phuket, Roy Marten Merasa Bersalah

Sahabat Jadi ‘Gelandangan’ di Phuket, Roy Marten Merasa Bersalah

0
0

Kabarseleb.id – Aktor gaek Roy Marten merasa bersalah atas apa yang dialami temennya yang bernama Didit Wijayanto. Pasalnya, ayah dari Gading Marten itu telah merekomendasikan aplikasi travel kepada temannya, Didit Wijayanto untuk berlibur keluar negeri.

“Saya kecewa dan merasa bersalah. Untung mas Didit nggak minta ganti rugi sama saya.
Menurut saya kan applikasi agen travel itu perusahan besar, nggak mungkin lah mengecewakan konsumennya,” ungkap Roy Marten dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Roy Marten dampingi sahabat menggugat Traveloka

Didit Wijayanto yang berprofesi sebagai pengacara menceritakan, kala dirinya dan keluarga ingin berlibur di Phuket, Thailand pada tahun baru lalu. Tapi apa mau dikata, setibanya di Tahiland, hotel yang sudah dibookingnya memalui aplikasi tersebut mengaku tidak bekerja sama dengan aplikasi tersebut. Alhasil, Didit dan keluarga terlantar selama disana.

“Mas Roy bilang udah pakai itu. Sampai sana (Phuket) nggak taunya pas 1 Januari, kita pengen senang-senang liburan tahun baru udah bawa koper ternyata kita nggak terdaftar. Padahal vouchernya ada,” ungkap Didit Wijaya didampingi Roy Marten.

Roy Marten dampingi sahabat menggugat traveloka

“Ternyata pemiliknya udah ganti dan bilang udah nggak kerjasama dengan applikasi itu. Terus kenapa iklan hotel itu masih ada di applikasi yang diaebut salah satu unicorn Indonesia,” lanjut Didit.

Setelah melakukan komplen dan pertemuan, bahkan pihak aplikasi mengakui kesalahannya, namun belum menemukan kata sekatat hingga saat ini. Didit juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya dengan pasal Tindak Pidana Perlindungan Konsumen. Dan rencananya Didit akan mengajukan gugatan perdata.

“Sebetulnya saya sedih, tapi saya ketawa ketika dia komplen ke saya cerita jadi gelandangan di Phuket. Padahal tidak ada bayangan di saya perusahaan besar itu bisa mengecewakan konsumennya,” pungkas Roy Marten.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

Kabarseleb.id – Juara ajang pencarian bakat Go Ahead Challenge, Macan Wingit atau ya…