Home GAYA HIDUP Ingin Cantik?, Ini Pesan dr. Ayu Widyaningrum

Ingin Cantik?, Ini Pesan dr. Ayu Widyaningrum

0
0

Kabarseleb.id – Keinginan kaum wanita untuk selalu tampil cantik membuat menjamurnya klinik kecantikan. Tapi tidak semua klinik kecantikan memberikan pelayanan yang memadai. Seperti yang utarakan dr. Ayu Widyaningrum dari Widya Esthetic Clinic, sebaiknya memilih dokter kecantikan yang memiliki kapabalitas dalam urusan kecantikan untuk menghindari resiko yang fatal.

Dokter cantik ini mengingatkan bahwa mempercantik diri secara instan, seperti ingin menghilangkan kerutan-kerutan di wajah, ingin memperbaiki tampilan hidung, atau tindakan operasi plastik agar terlihat lebih menarik, sebaiknya berhati-hati.

dr. Ayu Widyaningrum

“Bila tidak, dapat menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan, berupa kerusakan pada kulit atau wajah,” ujar dr. Ayu, usai jadi narasumber di acara Brownies yang tayang TransTV, Kamis (4/4/2019).

“Sebaiknya, terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter. Di sanalah tempat menceritakan riwayat kesehatan agar dilakukan sesusai prosedur yang tepat dan benar,” lanjut Ayu.

dr. Ayu Widyaningrum

Lebih lanjut ia mengatakan, seseorang yang ingin melakukan perawatan sepert thread lift, benang hidung atau filler, wajib tidak mempunyai riwayat kesehatan yang berkaitan dengan imunitas atau kekebalan tubuh.

“Artinya, mereka yang mempunyai penyakit seperti Systemic Lupus Erythematosus atau biasa disingkat SLE, Rheumatoid Arthritis atau radang sendi, termasuk juga Diabetes Melitus atau disebut kencing manis, sangat beresiko akibat efek luka disebabkan oleh tindakan thread lift tersebut,” tandas dokter penerima penghargaan dari Yayasan Bangun Indonesia dengan Cinta (YBIdC) dan Anugerah Prestasi Indonesia (API) itu.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

Kabarseleb.id – Juara ajang pencarian bakat Go Ahead Challenge, Macan Wingit atau ya…