Home KABAR MUSIK & FILM Jadi Korban PHP, Inspirasi Dio Hapsari Rilis ‘Undangan’

Jadi Korban PHP, Inspirasi Dio Hapsari Rilis ‘Undangan’

0
0

Kabarseleb.id – Ada kalimat ‘Jatuh Cinta Sejuta Rasanya’, kalimat tersebut menggambarkan bagaimana indahnya orang yang sedang jatuh cinta. Tapi pasangan yang sedang dimabuk cinta tidak menjamin berujung dipelaminan.

Kisah tersebut serupa dengan single berjudul ‘Undangan’ milik si cantik Dio Hapsari. Single tersebut berkisah tentang seorang wanita yang harus dihadapkan dengan kenyataan pahit. Sang kekasih lebih memilih pendamping lain, atau istilah populernya jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu).

“Perasaan cinta sang wanita jauh lebih besar dari keinginan sekedar bersama, meski sakit, si wanita memilih ikhlas dan berharap sang ke kasih bahagia dengan pilihannya tersebut”, papar Dio melalu surat elektronik baru-baru ini.

Kisah menyedihkan tersebut dikisahkan lebih mendalam dalam video klip single ‘Undangan’ ini. Pesan dari lagu tersebut dibalut suara merdu Dio Hapsari yang membuat single ini bisa membuat pendengarnya larut dalam setiap lirik dan melankolis.

Dio merupakan gadis cantik kelahiran 3 Maret 1991, selain nyanyi, Dio juga seorang presenter untuk beberapa program ditelevisi, seperti Coffee Break (TV One), Jejak Rimba (MNC TV), Obrolan Malam (JAK TV), Syalala (Global TV), dan masih banyak lagi.

Untuk karir bernyanyi, beberapa prestasi pernah ditorehkannya, antara lain juara pertama kontes pentas seni mahasiswa nasional, Juara ketiga Pop Singer RRI, The Big 8 Mamamia Indosiar 2008, Juara ketiga ASEAN Golden Melodies in Vietnam, hingga tampil sebagai bintang tamu di ajang Sweet Harmony of Australia.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

Kabarseleb.id – Juara ajang pencarian bakat Go Ahead Challenge, Macan Wingit atau ya…