Home KABAR MUSIK & FILM Nyanyikan Lagu Undangan Mantan, Denias Dapat Dukungan Dari Siti Badriah

Nyanyikan Lagu Undangan Mantan, Denias Dapat Dukungan Dari Siti Badriah

0
1

Kabarseleb.id – Denias, merupakan pedangdut jebolan KDI 2014. Usai lepaas dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Denias masuk kedalam label musik Nagaswara. Dan Denias pun merilis single berjudul, Undangan Mantan. Lagu itu merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah.

“Single terbaru saya ini judulnya, Undangan Mantan, yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Siti Badriah,” kata Denias, yang ditemui pada acara peluncuran VCD karaoke, Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik, Senin (25/3/2019) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Denias luncurkan singel baru berjudul Undangan Mantan (kabarseleb.id)

Pria berdarah Sunda itu mengaku senang menyanyikan lagu Undangan Mantan. Tak hanya itu, Denias pun mendapat dukungan dari Siti Badriah. Hal itulah yang membuat dirinya bersemangat.

“Saya bersyukur bisa membawakan lagu ini berkat dukungan siti Badriah, pastinya aku senang banget dan makin bersemangat”, ujar penyanyi yang telah memiliki 5 buah single lagu ini.

Penyanyi kelahiran Cianjur, Jawa Barat itu berharap lagu terbarunya dapat diterima dan disukai oleh pecinta musik dangdut Indonesia. Saat disinggung mengenai nama besar Siti Badriah, Denias mengaku tidak takut jika dirinya disebut mendompleng nama besar Sibad.

“Saya berharap lagu ini bisa diterima dan disukai di masyarakat, saya nggak takut kalau dibilang membonceng nama besar  siti Badriah, lagi pula tiap orang kan punya karakter suara yang berbeda, saya berupaya untuk membawakan lagu ini dengan karakter sendiri”, ucap Denias.

Lagu Undangan mantan ini ternyata punya kesan tersendiri bagi Denias, karena cerita dalam lirik lagu ini mirip dengan kisah cintanya di masa lalu.

“Saya senang dengan lagu ini, karena selain enak untuk dibawakan juga punya cerita yang sama dengan perjalanan hidup saya dulu”, ungkap Denias.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…