Home KABAR MUSIK & FILM Berawal dari MC, Keizo Sukses Jadi Penyanyi Dangdut dan Merilis Single

Berawal dari MC, Keizo Sukses Jadi Penyanyi Dangdut dan Merilis Single

0
0

Kabarseleb.id – Keizo, merupakan nama baru diranah musik dangdut Indonesia. Pria keturunan Tionghoa itu mencoba peruntungan didunia musik dangdut. Kali ini, Keizo merilis single barunya berjudul ‘Jamu Gendong’. Single itu menyatu dalam album kompilasi VCD Karaoke Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik.

Tak banyak yang tahu perihal perjalanan karir Keizo. Sebelum menjadi penyanyi dangdut, pemilik nama lengkap Hendra McKeizo itu pernah menjadi Master of Ceremony alias pembawa acara.

“Sebenernya aku berasal dari luar kota, aku dari Bangka (Kepulauan Bangka Belitung), aku nyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran Rp 50 ribu dari pagi sampe malam, ke Jakarta niat kuliah akhirnya terjun jadi MC, singkat cerita aku dikenalin ama Baby Zee ke pak Rahayu Nagaswara dan akhirnya aku rilis dua single berjudul ‘Anak Siapa’ dan ‘Jamu Gendong’,” ungkap Keizo saat ditemui dalam peluncuran album kompilasi VCD Karaoke Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Usai sukses dengan single pertamanya berjudul ‘Anak Siapa’,  Keizo pun tak butuh waktu lama untuk merilis single kedua berjudul ‘Jamu Gendong’. Keizo pun menceritakan mengenai single keduanya tersebut.

“Dari segi judul aku suka banget dan nggak bisa ditebak apa sih artinya. Tapi dari lirik ngena banget. Jadi liriknya menceritakan realita kehidupan yang ada di Jakarta. Yang mana banyak janda-janda di Jakarta dan mereka tidak memilih brondong dan lebih memilih gadun,” ucap Keizo.

Perjuangan Kenzo untuk masuk label besar memiliki banyak halangan dan rintangan. Selain itu ia pun membutuhkan waktu yang lama untuk dapat masuk label sebesar Nagaswara.

“Sebelum masuk ke Nagaswara beberapa kali kasih demo ke labl namun banyak ditolak. Dan saya ketemu Baby Zee dan dikenalin ke pak Rahayu Nagaswara dan akhirnya pak Rahayu kasih lagu dan rekaman,” pungkas Keizo.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

The Winner Kembali Unjuk Gigi Lewat ‘Kau Luar Biasa’

Kabarseleb.id – Setelah lama vakum, band rock, The Winner kembali menggebrak blantik…