Home KABAR MUSIK & FILM Gelar Konser ‘Aku Cinta’, Ini Harapan Iwan Fals

Gelar Konser ‘Aku Cinta’, Ini Harapan Iwan Fals

0
0

Kabarseleb.id – Musisi senior Iwan Fals kembali menggelar konser eksklusif bertajuk ‘Aku Cinta’. Konser ini terselenggara berkat kerjasama MME Entertaintmen dan Tiga Rambu Management akan diselenggarakan dj Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara,  Sabtu (30/3/2019) mendatang.

“Senang sekali rasanya bisa kembali berjumpa dengan para penggemar lewat konser bertajuk Aku Cinta ini, saya tertarik karena konser ini menyuarakan perdamaian, keberagaman yang berBhinneka Tunggal Ika, ini merupakan prestasi tersendiri buat saya sebagai seorang musisi”, ungkap Iwan Fals pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam konser kali ini Iwan Fals akan membawakan 22 lagu hitsnya yang dipilih dari 380 lagu koleksi yang pernah dibawakannya dan akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi dan musisi ternama diantaranya Superman Is Dead.

Superman Is Dead hadir sebagai pembuka rangkaian acara yang banyak dinanti nanti banyak orang ini dengan menyajikan lagu lagu khas mereka yang keras dan lantang dengan bumbu kritik sosial, SID tidak asing lagi bagi Iwan Fals, karena mereka sudah beberapa kali berkolaborasi dengan pelantun lagu Oemar Bakrie ini.

Yang membedakan, Konser Aku Cinta ini akan ditampilkan secara unik yang dikemas dalam suasana mirip dengan festival of colors atau festival of love, yang menandakan kemenangan kebaikan atas kejahatan dan merayakan keberagaman serta menanamkan rasa persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Sebagai orang Indonesia kita harus bangga karena betapa Indahnya negara kita ini yang kaya dengan ragam suku bangsa, budaya, kepercayaan namun bersatu dalam wadah NKRI”, ucap Iwan Fals.

Iwan Fals & band yang akan menghibur penonton dengan lagu lagu hitsnya dengan durasi selama 2 jam ini berharap konsernya kali ini bisa menginspirasi banyak orang  dan menjadi penyejuk dan membawa hikmah karena ditampilkan dengan pesona warna yang indah dan rasa cinta terhadap sesama manusia yang berbeda latar belakang.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…