Home KABAR ARTIS Akan Rilis 4 Single, Wendy Marc Siap Kerja Keras Selama Tahun 2019

Akan Rilis 4 Single, Wendy Marc Siap Kerja Keras Selama Tahun 2019

0
0

Kabarseleb.id – Diawal tahun 2019 ini, penyanyi Wendy Marc kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Dua Benua’. Dengan produser Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar, Wendy akan menyuguhkan konsep musik yang sangat simple, dengan sentuhan gitar akustik ‘Andre Dinuth’ di bumbui dengan cajon dan sedikit bunyi-bunyian perkusi, Wendy Marc ingin memberikan kejutan di setiap singlenya, mulai dari genre, sound, Vocal, bahkan sampai tempo yang sangat bervariatif.

Tahun ini akan menjadi tahun yang sedikit berbeda bagi seorang Wendy Marc, pasalnya kerja keras ekstra sangat dibutuhkan, mengingat ditahun ini Wendy Marc akan merilis 4 single.

Wendy Marc

“Penghujung tahun 2018 lalu diisi dengan kesibukan bersama Artha Meris Simbolon yang tergabung dalam Maleena and Friends, perform di Indonesia Gospel Festival, Christmas Charity Concert, dan di Januari 2019 rilis Dua Benua, Maret 2019 akan rilis satu lagu bareng DJ Indonesia yang sudah go Internasional, kolaborasi Bee Music Entertainment dengan Label dari Australia, setelah itu Juni 2019, Oktober 2019, dan rencananya mau coba acting layar lebar. Rasanya gak biasa, biasa satu tahun 1 Single, sekarang harus lebih banyak dan lagu-lagunya sudah dipersiapkan dan sudah di rekam tahun 2018 kemarin”, ungkap Wendy Marc.

Lebih dari 1 juta lebih streamers di salah satu digital platform single terakhir Wendy Marc yang berjudul “Kamu”, memotivasi Wendy untuk melangkah di 2019 ini, semoga karya-karya Wendy Marc dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia maupun di luar negeri.

Wendy Marc

“Mudah-mudahan single ini bisa mewarnai industri musik Indonesia dan bisa diterima oleh pecinta musik tanah air, bahkan sampai keluar negeri,” tandasnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lewat Melankolia Tora Ingin Ubah Imej Penyanyi Hippop

Kabarseleb.id – Juara ajang pencarian bakat Go Ahead Challenge, Macan Wingit atau ya…