Home KABAR MUSIK & FILM Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

0
0

Kabarseleb.id – Regina Poetiray memang baru bergabung di band Geisha sebagai vokalis menggantikan Momo. Namun dibalik kesibukannya sebagai vokalis, dara kelahir Jakarta, 13 Februari 1999 itu juga disibukkan dengan perannya sebagai produser grup SFive.

SFive yang beranggotakan Rheno Poetiray (keyboard), Patton Otlivio (gitar), Jojoanito Kevin (gitar), dan Lamido (saxophone) baru saja merilis single keempat yang berjudul ‘Beriku Kesempatan’, yang diciptakan oleh Rheno Poetiray, yang merupakan adik kandung Regina Poetiray.

Regina Poetiray dan SFive

“Sebenarnya lagi ini bisa dibilang pengalaman pribadi. Lagu itu diciptakan 2016, lagu masih cinta monyet. Lagu untuk seseorang yang dia udah punya pasangan tapi gua pengen dia tahu gua sayang sama dia,” jelas Rheno.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, Rheno dan kawan-kawan meracik single ‘Beriku Kesempatan’ dengan balutan acoustic pop ballad.

Regina Poetiray dan SFive

“Yang sebelumnya terkesan terlalu boyband. Jadi yang terbaru ini sengaja kami buat lebih dewasa,” ucapRheno lagi.

Sementara itu, sebagai eksekutif produser, ReginaPoetiray memberi dukungan dari belakang layar. Regina hanya mencari konsep yang pas untuk video klip lagu ‘Beriku Kesempatan’.

“Di musik sih enggak (terlibat), tapi dari video klipnya konsepinnya bareng sama aku. Kalau lirik pure dari Rheno,” pungkas Regina Poetiray.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Fasilitasi 256 Perajin, Beragam Produk IKM Denpasar Tersedia di Rumah Belanja

Kabarseleb.id – Beragam produk Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Denpasar dapat …