Home KABAR MUSIK & FILM Musisi-musisi Terbaik Indonesia Terlibat Di Album Baru Candra Darusman

Musisi-musisi Terbaik Indonesia Terlibat Di Album Baru Candra Darusman

0
0

Kabar Seleb – Musisi-musisi Terbaik Indonesia Terlibat Di Album Baru Candra DarusmanLegenda hidup musik Indonesia Candra Darusman merilis ulang album ‘Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman” dengan ditambah 2 lagu baru. Kedua lagu baru tersebut berjudul “Persaudaraan” yang dibawakan oleh HiVi!, serta lagu “Waktu Kian Berarti” yang dibawakan oleh Humania.

HiVi dan Humania melengkapi jajaran musisi lintas genre yang terlibat dalam album yang berisikan karya-karya dari perjalanan karir Candra Darusman di industri musik Indonesia.

Selain Hivi dan Humania, Once Mekel juga ikut mengisi album ini l. Ia mengaku bangga bisa membawakan ulang karya Candra Darusman yang merupakan idolanya. Once berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir dan Marcell Siahaan membawakan lagu berjudul “Pemuda”.

“Saya tentu bangga sekali bisa bekerja sama dengan Candra Darusman, seorang yang dari dulu saya kagumi sebagai figur musisi sejati,” kata Once Mekel saat jumpa pers di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

“Album “Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman” ini sudah di launch pada bulan Maret 2018. Dan dua minggu awal penjualan, album tersebut laku lebih dari 75 ribu keping.

“Jadi, waktu dua minggu dijual di gerai itu sudah mencapai 75 ribu CD terjual,” ucap Once.Beberapa nama musisi juga ambil bagian dalam album tersebut, yaitu Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D’Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…