Home KABAR MUSIK & FILM Sukses di Dunia Musik, Rocket Rockers Rilis Game Android

Sukses di Dunia Musik, Rocket Rockers Rilis Game Android

0
0

Kabar Seleb -Kesuksesan diraih oleh band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers. Sukses di dunia musik, kali ini Rocket Rockers merilis sebuah game seru, Rocket Rockers Game. Game tersebut diluncurkan pada 8 Desember 2018 lalu. Hal itu dilakukan untuk para penggemarnya Rocket Rock Friends.

Ide pembuatan game ini sebenarnya sudah mulai dibicarakan beberapa tahun silam. Namun, karena terkendala waktu, game ini akhirnya dirilis sebagai sebuah kelanjutan dari campaign single baru Rocket Rockers yang berjudul Reaksi Rasa.

“Jadi sebetulnya project game bareng Inmotion Labs ini udah pernah dibicarakan beberapa tahun lalu, waktu RR mau ultah yang ke 15 kalo gak salah. Proses develop kehambat karena jadwal meeting selanjutnya yang ga cocok. Nah akhirnya ketemu lagi waktu kita mau rilis singleReaksi Rasa. Sebelumnya pihak developer tertarik sama konsep video lyric Reaksi Rasa yang konsepnya memang dibuat seperti main game,” terang sang bassist, Bisma.

Pihak Inmotion Labs sebagai developer game tersebut telah membuat dummy dari game Rocket Rockers Game. Dipadu dengan ide personel band Rocket Rockers, menjadikan konsep game tersebut tidak mengalami kendala dan rampung dalam waktu singkat.

“Awal meeting mereka udah langsung bikin ternyata gamenya, jadi enak tinggal tambahin masukan dari kita soal isi gamenya,” ucap Bisma.

Rocket Rockers Game bisa diunduh lewat aplikasi Play Store di Android. Pemain nantinya akan diminta memasukan username. Permainannya cukup simple dengan mengumpulkan biji kopi dalam cangkir dengan beberapa rintangan.

Meski sederhana, Rocket Rockers Game bukan permainan yang cukup mudah. Menurut Bisma, game ini cukup pas dimainkan sambil mendengarkan single baru mereka yang berjudul Reaksi Rasa.

“Ini hal belum pernah kami lakukan. Promo lagu sambil merilis game. Pemainnya juga nanti bisa mendengarkan lagu baru kami sambil main game yang ngeselin, hehe,” pungkas Bisma.

(Ferdi/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

Kabarseleb.id – Regina Poetiray memang baru bergabung di band Geisha sebagai vokalis…