Home KABAR MUSIK & FILM Main Film After Meet You, Yoriko Angeline Beban

Main Film After Meet You, Yoriko Angeline Beban

0
0

Kabar Seleb – Produksi film yang mengangkat cerita dari novel best seller kembali akan mewarnai bioskop-biokop tanah air. Kali ini giliran novel best seller karya Ari Irham dan Dwitasari yang berjudul After Meet You.

Adalah Yoriko Angeline dan Ari Irham, dua bintang muda yang didapuk menjadi bintang utama dalam film garapan sutradara Patrick Effendy ini. Dalam film bergenre komedi romantis ini, Yoriko Angeline memerankan tokoh bernama Ara sedangkan Ari Irham sebagai Ari.

Menjadi pemeran utama dalam film ini, bagi Ari Irham sesuatu hal yang luar biasa membanggakan, begitu juga yang dirasakan oleh Yoriko.

“Saya senang sekali bisa ikut terlibat di dalam film ini, meskpun bangga tapi terus terang ada sedikit beban dan tantangan untuk memerankan tokoh yang tadinya ada dalam novel dan kini diadaptasi dalam sebuah film, merupakan tantangan tersendiri buat saya untuk membuatnya hidup dan itu butuh perjuangan”, Kata Yoriko, Sabtu (5/1/2019) di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Selain menjadi pemeran utama, Dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002, ini ternyata selain menjadi pemeran juga ikut mengisi soundtrack dalam film garapan Megapilar dan RA Picture ini.

“Ini menjadi sebuah keberuntungan, selain bermain saya juga ikut mengisi suara soundtracknya juga, saya senang dan mau menerimanya”, tambahnya.

Film After Met You ini bercerita soal kisah seorang remaja yang ingin balas dendam semenjak ditinggal Ibunya menikah lagi. Ari adalah anak lelaki terkeren dan tertampan di sekolahnya. Permasalahan keluarga membuat dirinya tumbuh menjadi anak yang playboy.

Suatu hari Ari ditantang oleh teman genknya yang menamai diri The DAKS. Ari harus mencari pacar yang sudah jelas tidak suka dengannya.

Ara, gadis introvert dan pintar di sekolah pun jadi sasaran Ari. Tanpa disadari ternyata Ara adalah anak dari produsernya sendiri di label DJ tempat dia bernaung. Ari kaget karena semua pandangan Ara tentang dirinya membuat dia mempertanyakan dirinya sendiri.

Apakah Ari akan berhasil memacari Ara?, saksikan film ini di seluruh bioskop di tanah air pada 10 Januari 2019.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…