Home KABAR MUSIK & FILM Jadi Bapak Di Film Terima Kasih Cinta, Gery Iskak Baper

Jadi Bapak Di Film Terima Kasih Cinta, Gery Iskak Baper

0
0

Kabar Seleb – Diawal tahun 2019, pecinta film tanah air akan disuguhkan sebuah film bergendre drama keluarga. Film berjudul Terimakasih Cinta ini diangkat dari kisah nyata Eva Meliana Santi, orang dengan lupus (odapus) yang meninggal pada 1 April 2014, film ini diyakini akan membuat penonton larut dalam ceritanya.

Berawal ketika sosok Eva, yang diperankan Putri Marino yang dikenal sebagai gadis cantik, cerdas dan periang, memiliki kebiasaan sering pingsan. Tapi hal tersebut dianggap biasa. Bahkan, teman yang baru dikenalnya saat awal masuk SMA, Ryan, menganggap, hal tersebut sengaja dilakukan Eva agar terbebas dari tugas berat yang diberikan saat MOS.

Namun, Ryan akhirnya menyadari kalau pingsannya Eva lantaran penyakit yang dideritanya, setelah sahahatnya itu dibawa kerumah sakit. Setelah menjalani observasi hingga harus dirawat, dokter memberi tahukan pihak keluarga bahwa Eva menderita penyakit Lupus. Sontak saja, diagnosa dokter itu membuat orangtua Eva, Sugiarti dan Badarudin shock.

Gary Iskak yang memerankan tokoh Badarudin, ayah dari Eva, mengaku sempat terbawa suasana saat menjalani proses syuting. “Pokoknya sedih dan sedih waktu syuting. Sekali lagi, saya terharu dan sedih, karena perjuangan Eva sedemikian rupa, tapi takdir berkata lain,” kata Gary di XXI Epicentrum kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sementara itu, Wiwi, produser film Terimakasih Cinta merasa bersyukur, karena setelah menjalani proses syutingnyang cukup panjang, yaitu selama dua tahun, akhirnya bisa rampung. “Ini sebagai proses perjalanan dan pengenalan saya sebagai orang baru masuk ke dunia perfilman Indonesia,” katanya.

Selain Putri Marino dan Gary Iskak, film yang akan tayang pada 17 Januari 2019 ini juga dibintangi Megantara, Unique Priscilla, Okan Cornelius, Harry De Pretes dan Mesyarah Oemri.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

Kabarseleb.id – Regina Poetiray memang baru bergabung di band Geisha sebagai vokalis…