Home KABAR ARTIS Go Internasional Resolusi 2019 Bastian Steel

Go Internasional Resolusi 2019 Bastian Steel

0
0

Kabar Seleb – Bagi sebagian selebritis malam pergantian tahun menjadi moment untuk mendulang pundi-pundi, pasalnya dimalam tersebut horor para selebritis bisa berlipat ganda. Tapi tidak bagi artis muda Bastian Steel yang memilih untuk menghabis kan tahun dengan berlibur.

“Iya gantian, tahun ini aku enggak kerja. Tahun lalu ada kerjaan dan sekarang Bastian mau tahun baruan aja sama teman-teman. Kayaknya mau ke Lombok,” ungkapnya dalam acara ‘Share The Happiness’ bersama ICE-u by Konica Minolta saat ditemui di Panti Asuhan Desa Putra, Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Selain berlibur, ternyata Babas, sapaan akrabnya, memiliki resolusi ditahun 2019 mendatang dalam karirnya. Dirinya ingin mengembangkan karir diluar negeri. “Pastinya sih pengen lebih sukses dari sekarang. Enggak lupa bersyukur karena dikasih jalan untuk berkarier dan berkarya. Pengin Go International. Januari sudah ada target album, udah ngobrol-ngobrol sama produser juga. Sudah kirim buat musiknya dan aku tinggal bikin lirik,” katanya.

“Kayak aku nonton Marion Jola–yang baru meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Korea Selatan– dia bawain lagu Indonesia di TV luar. Sangat langka nemuin lagu dan bahasa Indonesia di TV,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Bastian tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat lagu bersama produsernya Wiz Khalifa. Hal ini pun diakui Bastian sebagai langkah pertamanya mencoba untuk mencari peruntungan di mancanegara.

“Puji Tuhan dikasih kesempatan buat lagu bersama. Dia semangat dan gua semangat banget. Gua pengin lagu bahasa indonesia diterima dan didengerin serta dinyanyiin orang dunia. Korea, banyak fans Korea disini. Kita bahasa Indonesia kenapa enggak bisa?” ungkapnya.

“Gua pengen bikin RnB hip hop. Kalau genre gua, gua suka hip hop, tapi gua fleksible banget sih, minta lagu apa aja,” tandasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…