Home KABAR MUSIK & FILM Pertemukan Nikita Mirzani Dan Lucinta Luna Di Video Klip, Duo Gemez Ingin Mereka Damai

Pertemukan Nikita Mirzani Dan Lucinta Luna Di Video Klip, Duo Gemez Ingin Mereka Damai

0
0

Kabar Seleb – Pertemuan Lucinta Luna dengan Nikita Mirzani dalam vlog ‘Bincang Bencong’ yang digagas Ryan Chalenk sempet mengejutkan jagat social media. Setelah sempat saling sindir di social media, mereka terlihat saling berpelukan. Saat akan pembuatan vlog tersebut, Lucinta mengaku dihubungi oleh Ryan, tapi dia ga nyangkan akan dipertemukan oleh Nikita Murzani.

“Aku nggak tahu, aku lagi makan itu. Sempat keringat dingin pas dengar itu, tapi di belakang dengar suara-suara yang nggak asing. Ya dudah, aku mau daja. Tapi nggak tahu kan hasil pertemuannya itu kita akan jambak-jambakan, tapi ternyata kita berpelukan,” cerita Lucinta disela-sela pembuatan video klip Duo Gemez di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Rencananya mereka akan dipersatukan lagi dalam sebuah project video klip Duo Gemez yang beranggotakan Ryan Chalenk dan Krizna Fahrezi yang berjudul ‘Jangan Nyinyir Ah’. Tapi dengan alasan sakit, Nikita membatalkan syuting yang sedianya akan mempersatukan mereka dalam satu frame.

“Rencananya kak Nikita jadi model video klip kita bareng Lucinta Luna, tapi tiba-tiba dia bilang sakit. Sebelumnya uda oke, dia mau syuting bareng Lucinta,” jelas Ryan Chalenk.

“Aku sempat nanya sama asistennya, katanya lagi sakit. Ya memang kemarin waktu ketemu di vlog itu kan perutnya sudah ada kan dan mual-mual. Ya sudahlah, jadi kepikirannya memang ke situ,” lanjut Lucinta Luna.

Meski sempat berpelukan, Lucinta mengaku saat ini akun instagramnya di unfollow oleh Nikita. Walaupun begitu Lucinta tetap berprasangka positif.

“Iya kan kemarin pas kemarin abis dipertemukan itu kita ketemuan, foto, sering like like foto. Komen komen gatau tiba tiba di unfollow. Jeda waktunya dua mingguan, tiba tiba di unfollow lagi. Aku sih kalau udah di unfollow aku ga Mau nanya, takut sakit hati orangnya aku nggak mau ada permusuhan lagi. Abis dari dianya sendiri yang unfollow aku, tapi.kemarin ketemu lagi pas di kemang lagu makan dia lagi sama si Azka anaknya,” kata Lucinta Luna.

Sebagai orang yang mengenal Lucinta Luna dan Nikita Mirzani, Ryan Chalenk berharap lewat video klipnya ini perdamaian diantara keduanya bisa terjalin. “Aku kan kenal mereka berdua, aku berharap mereka bisa temenan lagi,” pungkasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…