Home KABAR MUSIK & FILM Obati Kerinduan, Konser 3 Band Legendaris Ini Siap Digelar

Obati Kerinduan, Konser 3 Band Legendaris Ini Siap Digelar

0
0

Kabar Seleb – Kepopuleran 3 band, Koesplus, Panbers dan D’Lloyd hingga sekarang tidak pernah pudar. Lagu-lagu hits ketiga band tersebut masih sering terdengar. Meski ketiga band tersebut berjaya diera 70’an, tidak sedikit pecinta musik Indonesia yang rindu dengan karya-karya sang legenda.

Untuk mengobati kerinduan tersebut sebuah pagelaran musik bertajuk ‘Kumandang Musik Pop Lintas Generasi’ akan digelar pada 23 Januari 2019 mendatang. Konser yang dihelat di Gedung Kesenian Jakarta tersebut akan dimeriahkan penampilan Koes Plus Junior, Panbers Junior, D’Lloyd Generation.

Darwis, perwakilan dari pihak penyelanggara, mengatakan, konser ini ditujukan untuk mengenang kiprah legenda musik yang telah melahirkan lagu-lagu yang hebat, serta eksitensin mereka. Lewat konser ini diharapkan bisa memunculkan generasi penerus dari band legendaris Indonesia. Selain itu juga terdapat misi untuk memperkenalkan lagu-lagu lawas kepada generasi milenial.

“Kami nggak mau perjalanan ini putus begitu saja. Maka kami tampilkan generasi kedua atau juniornya. Semoga dengan adanya ini para generasi milenial tahu dan menghayati lagunya,” harap Darwis, dalam jumpa pers di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain Koes Plus Junior, Panbres Junior, dan D’Lloyd Generation, konser ini juga akan dimeriahkan oleh musisi lain, seperti Imaniar dan Renny Djajoesman. “Ini sebuah kebanggan bagi saya bisa terlibat dalam konser ini, saya pernah satu panggung dengan Koesplus pada tahun 73 saat saya masih di The Big Kids di Istora Senayan,” katanya.

Yang berbeda dalam konser ini, meski dikenak sebagai lady rocker, Renny Djajoesman tidak akan bernyanyi, tapi ia akan berorasi. “Kenapa saya tidak nyanyi?, karena order seperti itu, saya sesuai permintaan aja,” pungkas Renny Djajoeaman.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…