Home KABAR MUSIK & FILM Tour, Burgerkill dan Deadsquad Invasi Eropa

Tour, Burgerkill dan Deadsquad Invasi Eropa

0
0

Kabar Seleb – Mengharumkan nama bangsa tidak hanya lewat dunia olahraga saja, tapi juga bisa lewat dunia musik, seperti yang dilakukan dua band metal Indonesia Burgerkill dan Deadsquad. Mereka baru saja menjalani tour keliling Eropa sejak 15 Oktober 2018 yang kerjasama dengan Supermusic lewat event bertajuk Super Invasion 2018.

Meski sama-sama menjalankan tour Eropa, tapi mereka tidak berbeda negara tujuan. Deadsquad berkeliling ke Austria, Jerman, Swiss, Perancis dan Belanda. Sementara Burgerkill mendarat di Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Ceko dan Polandia. Dipenghujung tour keduanya dipertemukan dalam satu panggung di northerdam, Belanda pada 25 Oktober 2018.

Sekembalinya ke Indonesia Burgerkill dan Deadsquad pun menceritakan pengalaman mereka menginvasi Eropa. “Bisa dibilang tour Eropa ini adalah pengalaman terbaik yang kami dapatkan bersama SUPERMUSIC. Kami menjelajah hampir semua daratan Eropa dan berpetualang menggunakan van. Ini adalah hal yang menantang baik secara fisik maupun mental,” kata Stevi, gitaris band Deadsquad.

“Gak cuma tampil, tapi banyak pelajaran yang kami dapat dari industri live music Eropa. Kami bisa bertemu kemudian membangun networking dengan orang-orang baru dan berpengalaman,” sambungnya.

Selain itu, gitaris band Burgerkill Eben mengaku merasakan hal yang sama selama menjalani tour ke Eropa. “Buat kami, ini tour yang paling menyenangkan. Banyak hal seru selama 20 hari di sana dan tidak hanya sekadar manggung. Syuting videoklip dan video dokumenter juga menjadi agenda yang seru. Semuanya kami kerjakan sendiri, serba spontan dan apa adanya,” papar Eben.

Personel Burgerkill dan Deadsquad tak menyangka kalau ada fans mereka di Eropa. Mereka pun mengajak para fans untuk bisa menikmati perjalanan mereka selama Super Invasion 2018 di Eropa dengan mengakses microsite www.supermusic.id serta social media SUPERMUSIC, baik di Facebook, Instagram, Twitter hingga Youtube lewat video berdurasi 30 menit.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

The Winner Kembali Unjuk Gigi Lewat ‘Kau Luar Biasa’

Kabarseleb.id – Setelah lama vakum, band rock, The Winner kembali menggebrak blantik…