Home KABAR MUSIK & FILM Gelar Konser Amal Jelang Natal, Artha Meris Simbolon Libatkan Anak Muda

Gelar Konser Amal Jelang Natal, Artha Meris Simbolon Libatkan Anak Muda

0
0

Kabar Seleb – Konser menyambut Natal yang bertema “Christmas Charity Concert – Joy to the World”, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Sari Pacific, Jakarta, Kamis (13/12) malam, berlangsung meriah. Konser yang bertujuan untuk aksi sosial ini sebagai bentuk syukur dan kepedulian Artha Meris Simbolon bersama Sari Pacific Hotel Jakarta terhadap anak-anak yang membutuhkan.

Konser yang dimeriahkan Artha Meris Simbolon, Maleena and Friends, Choir dan Orchestra dari Panti Asuhan Vincentius Putera, Sari Pasific Choir, Maleena and Friends, Nania, Wendy Marc, Aldy Maldini CJR, Bastian Steel, Hawila Band.

“Hari ini merayakan charity concert untuk Natal tahun ini bersama anak-anak panti asuhan, saya mengikutsertakan Maleena and Friends dimana pendirinya juga ada putri saya, saya juga mengikutsertakan saudara saya Bastian Steel,” ujar Artha Meris Simbolon di Hotel Sari Pasific, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Yang menarik, Artha Meris melibatkan anak-anak muda dalam konser amal tersebut, seperti Aldy Maldini, Bastian Steel dan Arthya Miralda. Melibatkan anak-anak muda dalam konser ini bukan tanpa alasa, Artha Meris ingin anak-anak muda untuk selalu rendah hati dan memuliakan Tuhan.

“Yang penting hati yang rendah untuk memuliakan Tuhan dan yang mau memberikan waktu mendukung keinginan saya membantu orang-orang yang memerlukan rangkulan seperti anak-anak panti asuhan dan memerlukan di sekeliling saya,” jelasnya.

Baik Aldy maupun Bastian mengaku senang dilibatkan dalam konser amal yang digagas Artha Meris. “Seneng karena sudah beberapa kali, fun dan bisa ketemu temen-temen baru akhirnya,” ujar Aldy Mardini.

“Aku seneng, aku anaknya seneng kalau diajak buat charity, jadi setiap kakak (Artha Meris) ngajak charity sebisa mungkin aku luangin waktu dan hari ini sebenernya dadakan banget, sebenernya bentrok ada halangan dan aku gak bisa tiba-tiba aku kabarin kakak bisa dan tadi juga aku gak nyanyi jadinya, tapi kaka tetep mengusahakan aku biar bisa ikut serta seru-seruan merayakan natal bersama anak-anak panti,” pungkas Bastian Steel.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

The Winner Kembali Unjuk Gigi Lewat ‘Kau Luar Biasa’

Kabarseleb.id – Setelah lama vakum, band rock, The Winner kembali menggebrak blantik…