Home KABAR MUSIK & FILM Rillis Single Ayang Ayang Mu, Connie Nurlita Belajar Cengkok Jawa

Rillis Single Ayang Ayang Mu, Connie Nurlita Belajar Cengkok Jawa

0
0

Kabar Seleb, Jakarta – Kabar terbaru datang dari pedangdut senior Connie Nurlita. Wanita cantik ini kembali eksis lewat karya barunya yang berjudul Ayang Ayang Mu. Penyanyi yang sukses dengan tembang Cinta Karet ini menceritakan sedikit tentang konsep lirik dan nandanya..

“ single Ayang Ayangmu  iramanya dangdut koplo yang kekinian. Musiknya seru, asyik buat joget” kata Connie, saat berbincang di Jakarta, baru-baru ini.

Ada cerita yang cikup unik saat pemilihan lagi tersebut. lirik lagu tersebut menggunakan bahasa Jawa. Padahal, Connie sendiri bukam berasal dari Jawa. Connie pun lebih dulu berlatih menggunakan bahasa Jawa sebelum proses rekaman dimulai.

“Karena saya bukan asli Jawa, saya belajar dulu sama mas Didi Kempot, biar pas masuk di bahasa jawanya itu,” jelas Connie Nurlita.

Penggunaan lirik bahasa Jawa, kata Connie, ditujukan untuk mengikuti selera pasar. Seperti diketahui, sejumlah lagu berbahasa Jawa belakangan populer di masyarakat. Salah satunya lagu Sayang, milik Via Vallen.

Connie Nurlita saat tampil di acara hotman paris show

“Saya emang ingin mencoba sesuatu yang baru. Orang ‘seberang’ nyanyi lagu Jawa, kan unik ya,” kata dia.

Lagu Ayang Ayangmu bercerita tentang sepasang kekasih yang tidak bisa bersama lagi, namun tetap terus terbayang dan mengganggu pikiran.

“Harapan saya untuk single ini, mudah-mudahan bisa diterima. Dan mudah-mudahan ke depan ada sesuatu yang baru lagi, sehingga saya bisa diterima pasar musik dangdut, bisa eksis lagi, dan berkarya lagi,” harapnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Fasilitasi 256 Perajin, Beragam Produk IKM Denpasar Tersedia di Rumah Belanja

Kabarseleb.id – Beragam produk Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Denpasar dapat …