Home KABAR ARTIS Peringati Hari Difabel Internasional, Dare Foundation Buat program Delivering Dream

Peringati Hari Difabel Internasional, Dare Foundation Buat program Delivering Dream

0
0

Kabar Seleb – Awal Desember mendatang tepatnya tanggal 3 adalah hari Difabel Internasional. Untuk memperingati hari tersebut, Dare Foundation membuat program Delivering Dream.

Program ini membagikan 38 unit alat bantu orthosis bagi para penderita Cerebral Palsy dari kalangan yang kurang mampu. Cerebral Palsy merupakan gangguan gerakan, otot, atau postur yang disebabkan oleh cedera atau perkembangan abnormal di otak, paling sering terjadi sebelum kelahiran.

“Perayaan ini buat menyenangkan hati teman-teman difabel. Kebetulan tanggal 2 sampai 3 Desember itu hari difabel internasional. Kita ingin membuat anak-anak Cerebral Palsy senang,” ujar Chocky Christian selaku CEO Dare Foundation, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Dare Foundation sudah bergerak sejak tahun 2014 untuk membantu para penderita Cerebral Palsy secara mandiri tanpa berafiliasi dengan pemerintah. Choky Tobing mengatakan, bahwa banyak para difabel yang memiliki kemampuan lebih di balik kondisi tubuhnya yang dianggap kurang.

“Apalagi kemarin ada Asian Para Games yang sangat tepat. Di balik kekurangan mereka juga mampu,” pungkasnya.

Program ini hadir untuk mereka yang kurang mampu. Acara Delivering Dream sendiri digelar pada 2 Desember di One Bell Park, Jakarta Selatan.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…