Home KABAR ARTIS Iis Sugianto Ajak Bernostalgia Di Malam Tahun Baru

Iis Sugianto Ajak Bernostalgia Di Malam Tahun Baru

0
0

Kabar Seleb – Banyak cara menikmati momen spesial malam pergantian tahun, bersama keluarga atau dengan sahabat. Hotel Ambhara yang berlokasi di Jl. Iskandarsyah Raya, Melawai, Jakarta Selatan, menawarkan sebuah pilihan yang belum tahu mau kemana pada malam tahun baru nanti.

Sebuah pertunjukan musik spesial bertajuk New Year’s Eve 2019 dengan konsep Glitz and Glam Formal Night akan digelar di sana. Spesial performens dalam acara tersebut adalah penampilan dari penyanyi senior Iis Sugianto.

Andri Putrajaya selaku Executive Assistant Manager menjelaskan alasan menggandeng Iis Sugianto, karena Hotel Ambhara punya masa keemasan yang sama di tahun 1990-an. Selain itu, karena Iis merupakan salah satu penyanyi legend yang lagu-lagunya masih banyak diminati.

“Di samping itu akan ada female DJ, fashion dance, games, band, dan doorprize juga. Plus countdown yang akan kita lakukan di area loby,” ucap Andri saat jumpa pers di Ambhara Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Bagi Iis, ini merupakan tantangan, sebab biasanya perayaan pergantian tahun dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi muda yang namanya sedang populer. “Ini sebuah tantangan buat saya karena biasanya hotel milih artis yang muda-muda. Saya ingin membuktikan saya tetap eksis. Saya menampilkan lagu-lagu lama nostalgia, juga penampilan yang berkualitas, itu tantangan, Insya Allah saya bisa,” ujarnya.

Iis Sugianto akan mengajak para pengunjung bernostalgia lewat 14 tembang-tembang lawas yang membawa dirinya seperti sekarang.

“Tentu saya ingin menampilkan lagu-lagu nostalgia, tapi dengan aransemen yang baru. Dan penampilan saya tentu seperti biasanya lah, glamour. Saya akan pakai baju dari desainer tertentu dua kali ganti,” pungkasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

Kabarseleb.id – Regina Poetiray memang baru bergabung di band Geisha sebagai vokalis…