Home KABAR ARTIS Beautiful Soul, Album Istimewa Sandhy Sondoro

Beautiful Soul, Album Istimewa Sandhy Sondoro

0
0

Kabar Seleb – Musisi Sandhy Sondoro merilis album baru sipenghujung tahun 2018. Album yang berjudul Beautiful Soul itu begitu istimewa, pasalnya dia dedikasikan untuk adik tercibta yang meninggal dunia satu bulan sebelum Sandhy masuk studio rekaman, setahun lalu.

“Album ini saya dedikasikan kepada almarhum adik kandung saya, yang pada 21 Februari 2017, meninggal. Namanya Ronny Agung Surono,” ungkap Sandhy Sondoro dalam jumpa pers Rabu (21/11) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya untuk sang adik, Sandhy juga mempersembahkan satu lagu yang berjudul Kau Matahariku untuk anak laki-lakinya yang bernama Aeshan.

Selain dua hal itu, album baru Sandhy menjadi istimewa lantara rekamannya dilajukan di studio Hot Milk, Berlin, Jerman yang dibantu oleh sahabat-sahabat Sandhy, seperti, gitaris Robinson Jacob Sartorius, drummer Benedikt Stehle dan bassist Sebastian Vogel.

“Awalnya ada tawaran dari Benedikt Stehle dan Robinson Sartorius untuk merekam album ini di Berlin dengan bantuan mereka. Dari sudut pandang selera musik, kami memang satu visi dan satu frekuensi, voila!,” papar Sandhy Sondoro.

Dalam album yang berisikan beberapa gendre musik, seperti seperti soul, R&B, pop, blues rock, country rock, hingga accoustic ballad itu, Sandhy juga berduet dengan Once Mekel dalam lagu Jakarta Blues, dan juga Monita Tahalea dalam lagu Sampai Usai Waktu.

“Duet dengan Once, musik blues rock tapi funky saya tidak membatasi diri sebagai penyanyi satu genre. Saya suka semua genre bahkan gambus dangdut dan world music selama musik itu bikin saya senang musiknya asyik,” pungkas Sandhy Sondoro.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

The Winner Kembali Unjuk Gigi Lewat ‘Kau Luar Biasa’

Kabarseleb.id – Setelah lama vakum, band rock, The Winner kembali menggebrak blantik…