Home KABAR ARTIS Ini Kata Virgoun Soal Uang Virtual

Ini Kata Virgoun Soal Uang Virtual

0
0

Kabar Seleb – Era digital seperti sekarang ini membuat orang dipermudah untuk beberapa hal. Salah satunya adalah dalam hal bertransaksi, semua bisa dilakukan lewat handphone. Hal itu dirasakan musisi Virgoun Tambunan yang belakangan sering menggunakan virtual money untuk melakukan belanja online mulai kebutuhan karirnya bermusik hingga perlengkapan rumah tangga.

“Iyah gua suka belanja online. Tapi beberapa bulan belakangan ini, gua gunakan virtual money juga, supaya belanja online lebih praktis,” kata Virgoun Tambunan ketika ditemui dalam momen ‘Belanja 11.11 bersama DANA’, di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018).

DANA merupakan sebuah dompet digital Indonesia, yang mengajak masyarakat Indonesia menikmati secara langsung kemudahan, kecepatan, dan keamanan bertransaksi menggunakan virtual money yang ada di dompet digital DANA, dalam momen perayaan the Single Day 11.11 yang serentak bekerjasama dengan Ramayana, Bukalapak, TixId, dan KFC di seluruh Indonesia.

Dengan virtual money, menurut Virgoun lebih efektif, sebab bisa ia lakukan sambil melakukan aktifitas lainnya. Dan memudahkannya untuk tidak sering ke ATM untuk membawa uang cash atau karena ia bisa menggunakannya tanpa harus beranjak dari lokasi.

“Virtual money membantu karena gue orangnya mobile. Kalau ke luar kota untuk show harus bayar ini itu, jadi enggak usah nyari ATM dulu karena punya virtual money,” ucapnya.

“Terus juga top up virtual money nya juga gampang kan untuk sekarang. Jadi semua sudah digital, tinggal kita nikmati saja saat ini,” tandas Virgoun Tambunan.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

The Winner Kembali Unjuk Gigi Lewat ‘Kau Luar Biasa’

Kabarseleb.id – Setelah lama vakum, band rock, The Winner kembali menggebrak blantik…